Ujung Dari Jalan Hijrah Itu Adalah Surga, Jadi Jangan Pernah Merasa Lelah Sebelum Sampai Pada Ujung Jalan

  • 1.4K
    Shares

Sesulit apapun jalan hijrah yang kamu lalui tetaplah ingat bahwa Allah bersmamu, Allah tidak pernah meninggalkamu dalam perjuangan menuju jannah-Nya.

Maka jangan pernah kamu menyerah meski keadaan kian sulit dan seakan-akan tidak mampu kamu lalui. Ingat, ujung dari jalan hijrah itu adalah surga, maka pastikan kamu tidak pernah merasa lelah sebelum sampai pada ujung jalan tersebut

Bersemangatlah Mencari Ridho-Nya, Tepis Semua Rasa Jenuh yang Kadang Menyapa Hati

instagram.com/zaskiasungkar15

Bersemangatlah kamu mencari jalan ridho-Nya, tepis semua rasa jenuh yang kadang menyapa hati tidak karuan.

Sungguh semua itu hanya ujian dari Allah, yang mana kamu sendiri harus mampu memperjuangkannya, hingga akhirnya kamu mengerti indahnya dekat dengan sang pemilik surga.

Jangan Lemah Jika Jalanmu Begitu Sulit, Karena Kebahagiaan Hakiki Itu Memang Butuh Perjuangan

instagram.com/zaskiasungkar15

Jangan lemah walau seakin hari jalanmu semakin sulit, karena sungguh kebahagiaan hakiki itu memang tidaklah mudah dan memang butuh diperjuangin.

Lantas jangan menyerah, jangan lemah, dan jangan putus asa, karena Allah selalu ada untuk membantumu, hanya saja yang harus kamu lakukan adalah yakin bahwa bersama-Nya kamu bisa.

Kamu Tidak Sendiri Dalam Jalan yang Kamu Tapaki, Karena Ada Allah Bersamamu

instagram.com/zaskiasungkar15

Iya, kamu memang tidak sendiri dalam hijrahmu, kamu tidak sendiri dalam menapaki jalan menuju surga itu, karena memang Allah selalu bersamamu.

Lantas, jangan lagi berkata “aku lelah” atau “aku ingin menyerah”, teruslah kamu berjuang hingga akhirnya kamu mengerti bahwa kedamaian surgawi nyata dirasa dalam hidup itu ketika kamu tak henti-hentinya berusaha istiqamah mencari ridho-Nya.

Jangan Takut Dan Jangan Lagi Meragu, Karena Janji Allah Tetang Surga Itu Adalah Pasti

instagram.com/zaskiasungkar15

Oleh karenanya, jangan pernah kamu merasa takut, bimbang, dan ragu-ragu, karena sungguh janji ALlah tentang surga kepadamu itu adalah hal yang pasti.

Dan jangankan nanti di akhirat, ketika di dunia saja kamu dapat merasa damai dan senang tiada tara saat kamu telah benar-benar berjalan diaturan-Nya dalam mencari ridho-Nya.

Kuatkan Tekadmu Untuk Terus Menjadi Lebih Baik, Percayalah Allah Akan Memberimu Balasan Indah yang Luar Biasa

instagram.com/zaskiasungkar15

Jadi kuatkan terus tekadmu untuk menjadi lebih dan terus istiqamah dalam jalan-Nya, karena semua itu pasti Allah balas dengan kebaikan yang sempurna.

Percayalah, dikala jalan yang kamu lalui dalam berhijrah menjadi lebih baik dan taat kepada-Nya kian sulit, maka bersamaan dengan itu Allah tengah merangkai balasan indah yang setimpal untukmu.