Tidak Usah Meragukan Keputusan Allah, Cukup Yakini Saja Bahwa Inilah Yang Terbaik

  • 3.7K
    Shares

Tak perlu risau dengan keputusan Allah dan tidak usah meragukan apapun yang telah menjadi ketetapan-Nya, cukup jalani saja peranmu dengan baik, Karena Allah tahu yang terbaik untukmu dan sudah ada jalan bagimu.

Untuk sekarang ini yakini saja bahwa inilah yang terbaik dari Allah untukmu, inilah yang akan membawa kebaikan dalam hidupmu, dan inilah yang pada akhirnya akan menghantarkanmu pada rencana indah-Nya.

Apapun Keputusan Allah, Ntah Itu Baik Atau Buruk Maka Harus Kamu Terima Dengan Lapang Dada

instagram.com/restipramandani

Sebab itulah mengapa kamu harus selalu lapang dada akan keputusan Allah, tak peduli keputusan tersebut baik ataupun buruk dimatamu, karena bagaimanapun akan berakhir di titik yang disebut kebaikan.

Sungguh Allah maha dil dan maha bijaksana dalam mentepkan segalanya, maka sangat tidak mungkin jika ketetapan-Nya tidak memiliki tujuan yang baik lagi indah.

Jangan Mengeluhkan Apapun, Karena Allah Sangat Tahu Apa Yang Akan Membuatmu Baik-Baik Saja Menjalani Hidup Ini

instagram.com/ratihsukmaresi

Kamu harus bisa mengendalikan hatimu, terlebih saat keutusan-Nya adalah keputusan yang memang tidak kamu harapkan, karena Allah sangatlah tahu apa-apa yang akan membuatmu baik-baik saja menjalani hidupmu.

Jadi biarpun keputusna itu adalah keputusna yang buruk menurutmu, yakinlah bahwa kamu akan mampu menerima dan menjalaninya dengan baik.

Yakini Saja Bahwa Inilah Keputusan Terbaik Allah Yang Akan Membawamu Selalu Dalam Kebaikan Dan Keberkahan

instagram.com/restipramandani

Yakini saja bahwa inilah keptusan terbaik Allah yang akan membawamu selalu dalam kebaikan dan keberkahan hidup yang luar biasa, karena kebaikan besar akan datang kepadamu jika kamu mampu membidik hatimu dengan rasa percaya yang tinggi.

Tidak Usah Menyesali Apa Yang Telah Allah Putuskan Sekalipun Itu Sangat Buruk, Karena Pasti Tujuan Allah Baik

instagram.com/restipramandani

Ingat, tidak usah menyesali apa-apa yang telah Allah putuskan, sekalipun itu adalah hal yang sangat buruk dan sangat tidak kamu sukai, sebab pasti diakhir nanti akan ada kebaikan yang telah Allah rangkai untukmu.

Kini cukup kamu jalani saja peranmu dengan baik dan benar, jika Allah menginginkanmu masuk dalam sebuah kesulitan, berarti Allah juga telah siapkan kemudahan bagimu. Percayalah!

Tundukkan Saja Hatimu Dengan Terus Berprasangka Baik, Agar Keragu-raguan Dalam Meyakini Takdir-Nya Tak Pernah Hinggap Di Hatimu

instagram.com/restipramandani

Tundukkan saja hatimu dengan terus berprasangka baik kepada-Nya, agar keragu-raguan dalam meyakini takdir-Nya tidak pernah hinggap di hatimu, sekalipun benar keputusan Allah tadi adalah hal yang memang tidak kamu ingini.

Tetapi sadarilah, bahwasannya setiap yang Allah tentukan dan tetapkan hanya demi kebaikanmu, dan tidak mungkin Allah berniat aniaya terhadapmu sebab Allah cinta kepada semua hamba-hambanya.