Tidak Usah Mengeluhkan Masalahmu, Percayalah Semua Itu Hanya Sementara

  • 2.9K
    Shares

Tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan kita, dan tidak ada yang tahu kapan ujian Allah datang menghampiri kita. Terkadang masalah datang secara tiba-tiba, hingga membuat kita seakan-akan sulit bernafas.

Tapi sadarkah kita, bahwa masalah sejatinya jalan untuk kita lebih dekat kepada Allah. Masalah sebenarnya hanya cara Allah memberitahukan bahwa Dia mempunyai kebaikan yang baru untuk kita.

Jadi, saat masalah datang secara tiba-tiba dan terasa sangat memberatkan hati, jangan dulu menggerutu atau mengeluh, sebab kamupun tidak pernah tahu kebahagiaan apa yang telah Allah sediakan untukmu sebagai gantinya.

Berhusnuddzan Saja Kepada Allah Disetiap Apa Yang Terjadi, Karena Allah Tahu Apa Yang Terbaik Untuk Kita

instagram.com/putri.ariani

Datangnya masalah kadang membuat kita merasa pusing seketika, membuat kita merasa sangat sulit, atau bahkan sangat menyesakkan dada. Namun meski demikian kita harus berupaya untuk berhusnuddzan kepada Allah, sebab hanya Allah yang tahu apa yang terbaik untuk kita.

Mungkin Memang Sangat Terasa Menyesakkan Hati, Tapi Percayalah Setelah Ini Allah Akan Memberi Kebaikan Yang Lebih

instagram.com/putri.ariani

Ketika masalah tiba-tiba datang menyapa, mungkin akan sangat menyesekkan hati, tapi percayalah setelah ini Allah akan memberi kebaikan yang lebih kepada kita. Intinya, bertahanlah meski sulit, karena kesulitan ini hanyalah sementara.

Bersabarlah, Karena Setiap Kesulitan Telah Allah Sediakan Penawar Yang Indah Setelahnya

instagram.com/putri.ariani

Bersabarlah meski keadaan semakin rumit, karena setiap kesulitan telah Allah sediakan penawar yang indah setelahnya.

Dan pastinya janji Allah yang demikian sangatlah pasti, sebab Allah dzat yang maha adil dan maha sempurna dalam memberi pembalasan.

Jagalah Hati Untuk Tetap Ikhlas, Karena Bagaimanapun Diakhir Nanti Allah Akan Memberi Balasan Yang Indah

instagram.com/putri.ariani

Maka jagalah hati untuk tetap ikhlas, karena pasti pembalasan-Nya lebih indah daripada yang kita kira nanti. Tetap tenanglah, karena Allah punya kejutan yang nantinya akan membuat kita selalu mensyukurinya.

Hadapi Dengan Penuh Keyakinan Kepada Allah, Karena Allah Tidak Pernah Sekalipun Meninggalkan Kita

instagram.com/putri.ariani

Seberat apapun, sesulit dan sebesar apapun masalah yang datang kepada kita maka hadapilah dengan penuh keyakinan kepada Allab, karena Allah tidak pernah sekalipun meninggalkan kita.

Jadi, percayalah kepada Allah, karena semakin kita percaya maka akan semakin ada keberanian untuk kita menghadapinya.