Tidak Usah Berkata Seandainya, Sungguh Sebaik Apapun Rencanamu Tetap Rencana Allah yang Terbaik

  • 1.6K
    Shares

Dalam hidup ini kamu bisa merencanakan segala sesuatunya dengan baik, tetapi bersamaan dengan itu kamupun harus sadar bahwa yang memegang kendali atas segalanya adalah Allah, agar kamu tetap sempurna berharap kepada-Nya.

Lantas jika saat ini takdir-Nya tidak sesuai dengan apa yang kamu rencanakan maka lapang dadalah menerimanya, tidak usah berkata seandainya lagi, sungguh sebaik apapun rencanamu tetap rencana Allah yang terbaik.

Tidak Usah Menyesali Hal Baik yang Menurutmu Telah Pergi, Sungguh yang Terbaik Adalah yang Menjadi Takdirmu Saat Ini

instagram.com/deanahanifaaa

Apapun yang telah ditetapkan-Nya terimalah dengan bijaksana, tidak usah lagi kamu menyesali hal baik yang menurutmu telah pergi.

Sungguh sebaik apapun perkiraanmu tetap saja ketetapan Allah lah yang terbaik, meski hal itu adalah hal yang sangat tidak kamu suaki sekalipun.

Ingat, Kamu Hanya Bisa Mengira yang Terbaik Itu Seperti Apa, Tapi Allah Tahu Apa yang Terbaik Untukmu

instagram.com/deanahanifaaa

Harus selalu kamu ingat, bahwa kamu hanya bisa merangkai sesuatu itu dengan baik, tapi tetap saja nyata menjadi baiknya hanya Allah yang bisa menetapkan.

Jadi berhentilah mengeluh, karena sungguh Allah lebih tahu apa yang terbaik untuk hidupmu.

Terimalah Dengan Ikhlas Ketentuan-Nya, Karena Apapun Itu Pasti Menghantarkanmu Pada Kebaikan yang Luar Biasa

instagram.com/deanahanifaaa

Untuk itu, kamu harus menerima segala ketentuan-Nya dengan ikhlas, karena apapun itu sudah pasti akan menghantarkanmu pada kebaikan yang luar biasa.

Setidak menyenangkan apapun ketentuan-Nya tetap saja pada akhirnya ia akan membuatmu mengerti bahwa rencana Allah lah yang terbaik.

Percayalah, Tidak Ada Takdir yang Allah Tetapkan Membawa Pada Keburukan, Karena Semuanya Pasti Berakhir Kebaikan

instagram.com/deanahanifaaa

Oleh karenanya, percayalah bahwa tidak ada takdir yang Allah tetapkan membawa pada keburukan, karena semuanya sudah pasti akan berakhir pada kebaikan.

Yakinlah pada Allah, agar sampai kapanpun kamu tidak ada kesempatan untuk selalu mengeluh dan berkata seandainya. Sungguh, berandai-andai hanya akan membuatmu sulit bersyukur, maka sebaiknya kamu ikhlas saja.

Allah Lebih Tahu Apapun yang Menjadikanmu Baik, Maka Daripada Berkata Seandainya Lebih Baik Bersyukur Sebanyak-banyaknya

instagram.com/deanahanifaaa

Karena bagaimanapun Allah leih tahu apapun yang menjadikanmu baik, maka daripada berkata seandainya lebih baik kamu bersyukur saja sebanyk-banyaknya, agar kamu mengerti bahwa rencana Allah lah yang paling baik.