Tidak Semua Masalah Layak Menjadi Pertengkaran, Karena Sakit Hati Dapat Luntur Bila Kau Bersedia Mengalah

  • 1.2K
    Shares

Kesalah fahaman dan kecewa bukan hal yang tabu lagi bagi pasangan yang memilih bersama dalam pernikahan, karena memang bukanlah mudah menyelaraskan ingin dan ego yang pada dasarnya berbeda.

Tetapi kau harus tahu bahwa tidak semua masalah yang disebabkan dari kesalah fahaman layak menjadi pertengkaran, karena sakit hati dapat luntur bila kau bersedia untuk mengalah.

Rumah Tangga Penuh Kesakinahan Itu Tercipta Bukan Dari Banyaknya Kelebihan Pasangan, Tapi Dari Kuatnya Saling Menghargai Kekurangan Masing-Masing

youtube.com

Sebab, rumah tangga penuh kesakinan itu tercipta bukan dari banyaknya kelebihan yang dimiliki pasangan, tapi dari kuatnya keduanya saling menghargai kekurangan masing-masing, dan memang tak bisa untuk saling menyadari.

Maka alangkah lebih baiknya kau bijakkan hatimu untuk tetap lebih mengalah agar kedamaian itu tetap menyanding kebersamaanmu dengannya.

Rumah Tangga Yang Kau Jalin Akan Selalu Damai, Bila Kau Tahu Mendamaikan Hatimu Saat Egomu Mulai Meronta

youtube.com

Rumah tangga yang kau jalin akan selalu damai, bila kau tahu mendamaikan hatimu saat egomu mulai meronta.

Karena yang sulit dalam mempertahankan kebersamaan dalam rumah tangga itu adalah menyelaraskan ego ketika terjadi permasalahan.

Sebab bila ego keduanya terjaga dengan bijak, sebesar apapun masalah yang hadir takkan pernah membuat keduanya goyah dalam berkasih sayang, dan tentu sakit itu takkan berlama-lama bersarang dihati.

Bila Kau Percaya Bahwa Dengan Dirinya Kau Dapat Sempurna Menjalani Hidup, Maka Kau Harus Sadar Pula Bahwa Bahagia Itu Sepaket Dengan Sedihnya

youtube.com

Bila kau percaya bahwa dengan dirinya kau dapat sempurna menjalani kehidupan baru, maka kau harus sadar pula bahwa bahagia itu sepaket dengan sedihnya.

Karena sangat realistis seseorang hidup didunia ini tanpa permasalahan hidup, sebab hidup akan selalu berputar dan terus berputar.

Maka, bila tiba-tiba ditengah bahagia yang kau rangkai bersamanya Allah hadirkan kesedihan berupa suatu masalah atau kesalah fahaman, percayalah setelah itu Allah akan hadirkan bahagia lagi yang bahkan lebih sempurna.

Permasalahan Yang Hadir Tidak Akan Pernah Membelenggu Kebersamaan Yang Ada, Bila Kau Pandai Mengalah Untuk Menurunkan Gengsimu

youtube.com

Dan kau harus bijak memahami perpuataran roda kehidupan yang ada, karena dengan demikian permasalahan yang hadir tidak akan pernah membelenggu kebersamaan yang ada, bila kau pandai mengalah untuk menurunkan gengsi dan emosimu.

Mengalah Dalam Meredakan Masalah Dalam Rumah Tangga Bukan Hal Yang Hina, Justru Itu Tindakan Mulia Untuk Membuka Celah Agar Kembali Tenang Dan Tetap Searah

youtube.com

Mengalah dalam meredakan masalah dalam rumah tangga bukan hal yang hina, justru itu tindakan mulia untuk membuka celah agar kembali tenang dan tetap searah.

Sehingga, visi dan misi yang dibangun diawal pernikahan akan terwujud dengan sempurna, dan sudah pasti masa pernikahan akan selalu langgeng.