Tak Mau Berbagi Suami Meski Dengan Satu Istri, Tapi Kenapa Berbagi Aurat Kepada Ribuan Lelaki

  • 7.8K
    Shares

Wanita memang sangat tidak mau berbagi suami meski dengan satu istri. Siapapun itu, naluri wanita memang pada dasarnya tidak akan mau berbagi orang yang dicinta sayangi.

Jika pun ada, mungkin hanya wanita yang memang benar-benar punya ilmu ikhlas yang tinggi yang mau melakukannya.

Tapi wanita terkadang aneh, sangat sebel ketika melihat laki-laki yang tak segan-segan mengambil keputusan untuk berpoligami. Tapi tanpa sadar ia melakukan hal sama, yaitu tetap berbagi aurat kepada ribuan lelaki.

Jadi, untuk apa masih tersinggung jika lelakimu mengalihkan pandangan kewanita lain, jika kamu sendiri sengaja berbagi keindahan yang dimiliki suami kepada yang bukan mahram.

Wahai Wanita, Jangan Pernah Lupa Kehormatanmu Adalah Kehormatan Suamimu

indowarta.com

Iya untuk para wanita, siapapun kalian saat ini jangan pernah lupa bahwa kehormatanmu adalah kehormatan suamimu. Jadi jangan pernah menghilangkan amanah yang telah dititipkan kepadamu.

Karena jika kamu teledor melakukan dosa, bukan hanya dirimu yang akan mendapat ganjaran dari apa yang kamu lakukan. Sebab, suamimu juga akan terseret kedosa yang tak pernah ia lakukan.

Jangan Pernah Mengatakan Cinta Jika Kamu Tak Bisa Menghargai Kehormatan Suamimu

sinemart.com

Seperti apakah cinta itu?, Oalahhh…cinta lagi rek seng dibahas. Tetapi cinta disini bukan cinta yang anak-anak muda jaman sekarang sering umbarkan, karena cinta disini adalah cinta seorang istri kepada suaminya, cinta suci yang dibingkai oleh tali pernikahan.

Jangan sok-sok-an bilang aku cinta mati padamu, jika menjaga kehormatan suami saja belum bisa dilakukan.

Jangan bilang aku tak berdaya tanpamu, jika menjaga aurat tubuh saja masih tidak tahu, karena kelakuanmu akan menyengsarakan suamimu dihadapan Allah.

Cinta itu ketika kamu benar-benar menghargai amanah suamimu dimanapun dan sampai kapanpun akan tetap kamu jaga dijalan Allah.

Karena Tak Ada Yang Lebih Membahagiakan Bagi Seorang Laki-Laki, Kecuali Dikaruniai Wanita Shalehah

artis-sinetron7.blogspot.com

Karena tak ada cinta yang paling membahagiakan bagi seorang suami kecuali cinta seorang istri yang shalehah. Cinta yang selalu membuat keduanya senantiasa berjalan dijalan Allah.

Perasaan sayang yang karena takut suaminya terjatuh kelembah dosa, bukan karena takut hati suaminya terbagi dengan wanita lain.

Buatlah Cintamu Indah, Dengan Selalu Menjaganya Dengan Iman

beranda.co.id

Selalu buatlah cintamu indah dengan senantiasa menjaga perasaanmu dengan iman. Karena jika kamu benar-benar menjaganya karena Allah Ta’ala, maka Allah pun akan menjaga cinta kalian tetap dalam lindungannya.

Jagalah Kehormatan Suamimu, Agar Allah Senantiasa Menjaga Hati Suamimu Tetap Untukmu

plus.google.com

Jagalah kehormatan suamimu, agar Allah senantiasa menjaga hati suamimu tetap bersemayam untukmu. Jagalah aibmu dan aib suamimu, maka Allah akan menjaga aib keluarga yang tengah kalian bangun.