Tidak Ada Manusia yang Sempurna. Tapi, Bukan Berarti Juga Manusia Harus Tetap Menjadi Apa Adanya

  • 2.5K
    Shares

Bila kita menuntut kesempurnaan dalam diri kita, tentu sampai kapanpun kita tidak akan bisa mencapainya, karena kesempurnaan itu hanya milik Allah Azza Wajalla.

Iya, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, semuanya pasti memiliki kekurangan masing-masing. Tetapi, bukan berarti juga manusia harus tetap menjadi apa adanya, karena kita mempunyai hak bahkan untuk terus menjadi peribadi yang lebih baik lagi.

Perbaikan Itu Perlu, Bahkan Harus Bila Mana Kita Menyadari Banyak Kekurangan Dalam Diri

ayuintanpermata.blogspot.co.id

Yang namanya perbaikan itu perlu, bahkan harus bila mana kita menyadari banyak kekurangan dalam diri ini. Karena kita akan semakin menjadi insan yang bernilai, baik dimata Allah ataupun dimata insan lainnya, disaat kita sendiri mampu memperbaiki apa-apa yang menjadi kekurangan diri.

Jangan Membiarkan Diri Kita Selalu Apa Adanya, Belajarlah Untuk Selalu Menjadi Peribadi Yang Lebih Baik Lagi

y-oman.com

Jadi, siapapun kita saat ini dan dimanapun kita berada maka sudah sepantasnya untuk selalu melakukan perbaikan diri. Jangan membiarkan diri kita selalu apa adanya, tapi belajarlah untuk selalu menjadi peribadi yang lebih baik lagi dari masa kemasa.

Melalukan Perbaikan Diri Tiada Henti Memang Tidak Menjamin Kita Akan Sempurna, Tapi Setidaknya Kita Telah Lebih Baik Dari Masa Kemaren

in.news.yahoo.com

Melakukan perbaikan diri yang tiada henti memang tidak menjamin kita akan mencapai sempurna, tetapi setidaknya kita sudah lebih baik dari masa kemaren dan hidup kita pastinya akan lebih bermakna.

Bila Diri Senantiasa Kita Perbaiki, Maka Tentu Kebaikan Akan Senantiasa Menghampiri

care.cz

Dan bila diri ini senantiasa kita perbaiki, maka tentu kebaikan akan senantiasa menghampiri. Sebab, bila diri selalu kita terjaga dengan baik, ntah hati, pikiran, mata, dan sebagainya maka tentu berbagai macam kebaikanpun akan Allah haturkan kepada kita.

Karena Kebaikan Itu Kita Yang Ciptakan, Yaitu Dengan Terus Mengasah Diri Untuk Tidak Menjadi Insan Yang Hanya Seadanya

http://blog.madinaalquran.com

Karena kebaikan hidup itu kita yang menciptakannya, yaitu dimulai dari pandainya kita untuk terus menerus mengasah diri agar tidak menjadi insan yang hanya seadanya. Dengan demikian, tentu Allah akan selalu menyandingkan kita dengan kebaikan-Nya.

Jadi kuncinya bila mana kita menginginkan hidup kita selalu dikelilingi oleh kebaikan, jangan bosanlah melakukan perbaikan, karena semakin diri kita baik maka semakin pula Allah akan menambahkan kebaikan-Nya kita.