Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Kita Menjadi Lebih Baik, Kecuali Nafas Kita Sudah Ditenggorokan

  • 1.7K
    Shares

Setiap diri mempunyai kesemptan untuk menjadi lebih baik, hanya saja kadang kita begitu picik mengatakan “Ah, dosaku terlalu besar”, padahal walau dosa kita sebesar lautanpun akan Allah ampuni, bila kita sungguh-sungguh meminta ampunan-Nya.

Karena, pintu taubat akan selalu Allah buka bagi siapa saja yang mau kembali kepada jalan-Nya, termasuk kita yang sudah terlanjur banyak dosa dihari kemaren.

Maka disaat kita diberi hidayah untuk menjadi lebih baik, lakukanlah segera. Karena tidak ada kata terlambat untuk kita menjadi lebih baik, kecuali nafas kita sudah ditenggorokan.

Ketahuilah, Allah Maha Sempurna Dalam Menerima Pertaubatan. Maka Bertaubatlah Sebelum Ajal Menjemput Kita

islamvar.com

Ketahuilah, Allah itu maha sempurna dalam menerima pertaubatan, maka bertaubatlah sebelum ajal menjemput kita.

Karena bertaubat selagi terlambatpun tak jadi masalah, daripada sampai akhir hayat kita tak pernah melakukan taubat sama sekali. Na’udzubillah

Tidak Usah Mempermasalahkan Seberapa Kelam Kita Dimasa Lalu, Sebab Allah Tidak Peduli Dengan Hal Itu

https://abufahmiabdullah.wordpress.com

Tapi dosaku amatlah besar, ketika kita khawatir yang demikian maka seharusnya disitulah kita semakin ingin untuk meminta ampun kepada-nya.

Lagipula, untuk apa mempermasalahkan seberapa kelam perbuatan kita dimasa lalu, sebab Allah tidak pernah peduli dengan hal itu.

Yang Allah Butuhkan Hanya Kembalilah Kejalan-Nya, Sebab Allah Tidak Akan Pernah Menutup Pintu Taubat Selagi Kita Mampu Datang Kepada-Nya

kahwinlife.com

Semangatlah wahai diri, karena yang Allah butuhkan hanyalah kembalinya kita kepada jalan-Nya, sebab itulah mengapa ketika berkeinginan untuk menjadi lebih baik lakukanlah segera.

Sebab, Allah pun tidak akan pernah menutup pintu taubatnya selagi ita mampu datang kepada-Nya dengan penuhkerendahan hati.

Datanglah Kepada Allah Dengan Penuh Kesungguhan Hati, Karena Ketika Kita Sunggh-Sungguh Maka Semuanya Akan Mudah

http://salam.ui.ac.id

Maka, datanglah kepada Allah dengan penuh kesungguhan hati, karena ketiaka kita sungguh-sungguh maka tentu semuanya akan mudah.

Semakin kita percaya bahwa Allah maha bijaksana dalam menerima pertaubatan, maka tentu kita akan semakin yakin untuk menjadi lebih baik.

Mengapa Mudah? Sebab Pada Akhirnya Kita Akan Menyadari Bahwa Allah Sangatlah Dekat Dengan Kita

https://lifestyle.okezone.com

Dan ketika kita bertanya “mengapa mudah”? Sebab pada akhirnya kita akan menyadari bahwa Allah sangatlah dekat dengan kita, Allah tidak pernah sekalipun meninggalkan kita.

Sehingga, ketika perasaan demikian selalu muncul, maka untuk berbuat baik dan semakin memperbaiki diri akan mudah kita lakukan.