Teruslah Berikhtiar, Karena Bila Dia Baik Untukmu Maka Ia Akan Datang Dengan Jalan yang Bagaimanapun

  • 3.9K
    Shares

Saat ini mungkin kamu masih penasaran siapa jodohmu, atau mungkin saat ini kamu tengah gelisah karena menyukai seseorang secara diam-diam, tapi apapu itu semoga Allah mentakdirkan yang terbaik untukmu.

Dan teruslah berikhtiar, baik itu dalam doa ataupun memperbaiki diri, karena bila memang dia baik unyukmu maka pasti Allah akan memberi jalan untukmu bersatu dengan orang yang kamu semogakan.

Jodoh Tidak Akan Tertukar, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Bersabar Dalam Ikhtiarmu

instagram.com/yully.elhaura

Dan semustahil apapun kamu mengharapkannya, bila memang baik untuk kalian bersatu maka sungguh bagaimanapun jalannya takdir bertemu itu akan ada. Karena jodoh tidak akan pernah tertukar, sebab itulah mengapa kamu harus bersabar dalam ikhtiarmu.

Teruslah Berusaha Dalam Doamu, Karena Bila Memang Dia Baik Untukmu, Maka Allah Akan Beri Jalan Untuk Bertemu

instagram.com/nurullisa29

Doa adalah surat cinta terhebat, karena dengan doa maka insyaallah kamu tidak akan pernah salah dalam memantapkan hati.

Maka teruslah berdoa, karena bila dia memang baik untuk hidupmu, tentu Allah akan mengatur jalan terindahnya untukmu menjadi satu dengannya dalam ikatan pasti pernikahan.

Tak Peduli Dia Jauh Dan Tak Saling Mengenal, Bila Masanya Bersatu Maka Pasti Akan Bertemu

instagram.com/yully.elhaura

Dan tidak pedulu sejauh apa kamu dengannya, tidak pedulu saling mengenal atau tidak, bila memang sudah masanya bersatu maka pasti kamu akan bertemu. Kapan? Disaat kamu sudah benar- benar membhtuhkannya dalam hidup yang kamu jalani.

Allah Dzat Yang Maha Baik Dalam Mengatur Rencana, Maka Pasrahlah Hanya Kepada-Nya

instagram.com/yully.elhaura

Kamu harus sadar, bahwa Allah dxat yang maha baik dalam mengatur segala rencana, maka pasrahkan saja segala kegelisahanmu tentang dia yang kamu sebut dalam doamu hanya kepada-Nya.

Sebab dengan demikian kamu akan aelalu yakin akan yang terbaik untukmu nanti, apapun dan siapapun yang akan benar-benar datang kepadamu.

Yang Harus Kamu Lakukan Sekarang Hanyalah Jangan Jenuh Berikhtiar, Dan Jangan Pernah Bosan Memperbaiki Dirimu

instagram.com/yully.elhaura

Jadi yang harus kamu lakukan saat ini adalah jangan pernah kamu merasa doamu atau ikhtiarmu tidak Allah hiraukan, karena waktu hanyalah jeda agar kamu bertemu dengan jodohmu dalam keadaan yang sudah tepat.

Teruslah berikhtiar, jangan pernah kamu merasa jenuh, dan jangan pernah kamu bosan memperbaiki dirimu, agar ia yang kamu semogakan adalah benar orang yang baik dan akan beneran datang dalam waktu terbaik.