Teruntuk Hati Yang Menuggu Datangnya Jodoh, Semoga Kamu Selalu Kuat Dan Akan Tetap Istiqamah Dijalan-Nya

  • 2.2K
    Shares

Menunggu dan terus saja menunggu mungkin adalah moment dimana rasa sabarmu diuji, rasa ikhlasmu dipertanyakan, dan prasangka baikmu harus dipertahanin, tetapi semoga saja kamu akan selalu kuat dan akan selalu istiqamah dijalan-Nya.

Semoga Allah selalu memberimu kemudahan untuk melalui segalanya dengan penuh rasa sadar bahwa menunggu yang Allah berikan tak lain hanya jalan untukmu menjadi jodoh yang pantas dan berkualitas bagi dia yang kini tengah mencari.

Semoga Meski Telah Lama Menunggu Allah Tetap Memberimu Kekuatan Untuk Senantiasa Bersabar

instagram.com/norel08

Lamanya menunggu semoga tidak menjadikanmu mengeluh pada takdir yang diskenariokan Allah, dan meski sudah lama menunggu semoga Allah tetap memberimu kekuatan untuk senantiasa  bersabar.

Karena kesabaran itulah yang akan memberimu jalan untuk selalu menyadari bahwa jodoh yang benar-benar baik itu akan datang ketika waktu yang baik sudah tiba menurut Allah.

Semoga Disaat Moment Menjenuhkan Datang Menyapa, Hatimu Sadar Bahwa Inilah Ujian Dalam Penantian

instagram.com/norel08

Dan menunggu mungkin akan benar-benar akan menguji kesabaran kita, sebab itulah mengapa kebanyakan orang berkata “menunggu itu melelahkan”.

Iya mungkin semua memang benar, karena tentu perasaan sepi akan melanda keadaan hati pada moment-moment tertentu, tapi semoga saja disaat moment paling menjenuhkan itu datang menyapa, hatimu sadar bahwa inilah ujian dalam penantian.

Semoga Disaat Orang Lain Kepo Nggak Jelas Bertanya Tentang “Kapan Berjodoh”, Hatimu Tak Mudah Lelah Dan Tetap Tenang

instagram.com/norel08

Kadang dalam lamanya menunggu bukan hanya rasa sepi yang akan begitu menjenuhkan menyapa hati, beberapa pertanyaan nyinyir orang disekitar kitapun akan bergemuruh ditelinga.

Tetapi, semoga disaat pertanyaan demi pertanyaan seperti “kapan berjodoh” atau “udah umur berapa, kok belum nikah-nikah?” tidak membuatmu down lalu mengeluh, semoga hatimu memberi kekuatan untuk tak mudah lelah dan tetap tenang.

Semoga Allah Selalu Mengkaruniamu Banyak Keikhlasan, Sehingga Setiap Moment Yang Kamu Lalui Tak Dapat Kamu Keluhkan

instagram.com/norel08

Semoga Allah selalu mengkaruniamu banyak keikhlasan didalam hatimu, sehingga setiap moment yang kamu lalui tidak dapat lagi kamu keluhkan denngan sangar.

Sebab bila hati sudah tertanam rasa ikhlas secara terus menerus, maka sungguh seperti apapun kisah dalam menunggu tidak akan membuatmu jenuh berharap yang terbaik dari Allah.

Semoga Penantian Panjang Yang Kamu Lakukan Akan Terbayar Manis Dengan Sosok Jodoh Yang Benar-Benar Baik

instagram.com/norel08

Dan di dalam penantian panjangmu, di dalam perbaikan diri yang kamu lakukan, dan rasa sabar yang selalu kamu kerahkan, semoga Allah memberimu kisah indah yang akan menjadi membuatmu bersyukur akan kebaikan-Nya.

Intinya, semoga penantian panjang yang kamu lakukan akan terbayar manis denagn sosok jodoh yang benar-benar baik, yang shaleh, dan bertanggung jawab.