Tersindir Dengan Kebaikan? Bersyukurlah, Bisa Saja Saat Itu Allah Tengah Menyentuh Hatimu

Kamu seringkali merasa tersindir dengan status orang lain di sosmed? Atau kamu sering tersindir dengan suara-suara agung para ustadz atau ustadzah dipengajian? Bersyukurlah, karena bisa jadi saat itu Allah tengah menyentuh hatimu.

Bersyukurlah, karena mungkin saat itu Allah tengah menyentuhmu dengan kebaikan-Nya, sehingga hatimu mulai gelisah.

Dan bila telah demikian, lekaslah mendekat pada-Nya, sebab bisa jadi kegelisahan yang kamu rasa adalah tanda dari Allah agar kamu lebih mendekat pada-Nya.

Bersyukurlah, Karena Bisa Jadi Saat Itulah Allah Tengah Menyentuh Hatimu Dengan Hidayah-Nya

instagram.com/deanahanifaaa by @sparklemanagement

Iya bersyukurlah, karena bisa jadi saat itulah Allah tengah menyentuh hatimu dengan hidayah-Nya. Sebab datangnya hidayah hanya Allah yang tahu, dan kamu sebagai hamba-Nya pekalah akan rasa yang demikian, dan bila memang ada yang harus diperbaiki, maka perbaikilah segera.

Bersyukurlah, Karena Bisa Jadi Saat Itu Allah Tengah Menyentuhmu Dengan Kasih Sayang-Nya

instagram.com/deanahanifaaa by @sparklemanagement

Bersyukurlah, karena bisa jadi saat itu Allah tengah menyentuhmu dengan kasih sayang-Nya. Sehingga, hati yang tadinya baik-baik saja menjadi gusar mencari kebenaran, dan pikiranpun tak tenang karena terus mencari celah untuk mengingat apa saja yang telah dilakukan selama ini.

Bersyukurlah, Karena Hati Yang Merasa Tersindir Akan Kebaikan Menandakan Bahwa Dia Masih Hidup

instagram.com/deanahanifaaa by @sparklemanagement

Bersyukurlah, walau dari tersindirmu itu kamu sedikit sakit hati, karena merasa tersindir dari dengan kebaikan adalah tanda bahwa hati yang kita miliki masih hidup.

Sebaliknya, sungguh sangat disayangkan bila kamu melihat kebaikan ataupun mendengar kebaikan, maka kamu merasa baik-baik saja dan seakan-akan telah puas melakukan kebaikan, karena itulah tnda hatimu telah mati sebab (sombong).

Jangan Berkecil Hati Walau Kebaikan Yang Terdengar Kadang Menyakitkan, Karena Bisa Jadi Itulah Awal Dirimu Menjadi Lebih Baik

instagram.com/deanahanifaaa handle by @sparklemanagement

Maka dari itu, jangan berkecil hati walau kebaikan yang terdegar ataupun yang kamu lihat kadang menyakitkan hati, karena bisa jadi itulah awal darimu menjadi lebih baik.

Sebab, datang-Nya kebaikan dari Allah memang bermacam-macam caranya, dan pastinya semua itu mempunyai tujuan yang sama, yaitu agar kamu menjadi lebih baik.

Bersabarlah, Dan Fahamilah Secara Bijaksana Agar Kamu Senantiasa Berkembang Menjadi Insan Yang Lebih Baik

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi bersabarlah, dan fahamilah secara bijaksana perasaan tidak enakmu ketika membaca ataupun mendengar sebuah nasehat, baik itu langsung ataupun postingan orang lain, agar kamu sennatiasa berkembang menjadi insan yang lebih baik.