Terlihat Cantiknya Seorang Istri Tergantung Kemurahan Hati Dan Tanggung Jawab Seorang Suami

  • 12.4K
    Shares

Banyak yang salah kaprah dalam kehidupan rumah tangga, hanya karena masalah sepele sebab penampilan istri yang kurang menarik, sehingga tak jarang para suami merasa kecewa dan membanding-bandingkannya dengan wanita lain.

Padahal, yang harus dipertanyakan adalah diri suami itu sendiri, sudah bertanggung jawabkah dia, dan sudah bermurah hatikah dia pada istrinya? Karena terlihat cantiknya seorang istri itu tergantung kemurahan hati dan tanggung jawab seorang suami.

Suami, Jangan Hanya Berharap Istri Menjadi Lebih Cantik, Tapi Bagaimana Caranya Kau Memberi Tanggung Jawabmu Untuk Menyempurnakan Kecantikannya

metrosemarang.com

Maka dari itu, bila masalahnya adalah tanggung jawab suami yang kurang memadai, harusnya suami sadar diri untuk jangan hanya berharap istri menjadi lebih cantik, tetapi bagaimana caranya kau memberi tanggung jawabmu untuk menyempurnakan kecantikannya.

Istri Akan Selalu Menjadi Cantik Mempesona, Bila Sang Suami Memberi Izin Untuk Berhias

dream.co.id

Karena istri akan selalu menjadi cantik mempesona, bila sang suami memberi izin untuk berhias. Dan terkadang ada seorang suami tak memberi izin pada istrinya untuk menghias dirinya.

Tetapi dia doyan melihat hiasan yang menempel pada istri orang lain, ada? Pasti ada, dan hal itu adalah salah kaprah yang apabila ditelusuri hanya takut istrinya terlihat cantik dimata orang lain.

Lantas bagaimana dengan suami dia yang kau pandangi secara seksama wajahnya akhi, apakah dia rela? Tentu tidak, maka lebih baik kau undukkan pandanganmu, dan kau nikmati saja kecantikan istrimu sendiri, sebab dialah yang halal bagimu.

Istri Akan Selalu Menjadi Cantik Mempesona, Bila Sang Suami Menunaikan Tanggung Jawabnya Dalam Memenuhi Kebutuhannya Dalam Berhias

hype.idntimes.com

Istri juga akan selalu menjadi cantik mempesona, bila sang suami menunaikan tanggung jawabnya dalam memenuhi kebutuhannya dalam berhias.

Oleh karena itu para suami bila ingin istrimu selalu terlihat cantik, bicaralah padanya secara bijak, tanyakan dia mengapa ia tak mau berhias ataupun bisa jadi ia memang tak pandai berhias, sehingga ia selalu seadanya didepanmu.

Dan bisa jadi pula karena tanggung jawabmu yang kurang karena tak memberinya jatah tambahan nafkah untuk membeli alat hias, maka jangan dulu merajuk dan mengeluh karena istri kurang cantik, sebab bisa jadi hal itu adalah msalahmu yang tak menunaikan tanggung jawabmu sebagai suami.

Istri Akan Selalu Menjadi Cantik Mempesona, Bila Sang Suami Tak Hanya Menyuruhnya Untuk Cantik, Tapi Memberi Modal Untuk Cantik

hype.idntimes.com

Sebab, istri akan selalu menjadi cantik mempesona setiap saatnya, bila sang suami tak hanya menyuruhnya untuk cantik, tetapi memberi modal untuk cantik.

Ingin cantiknya seperti syahrini, bah diminta seratus ribu dibeli bedak aja nggak ada, kan nggak relevan pak, bang, kang, dan mas.

Ingatlah tanggung jawabmu suami, introspeksilah terlebih dahulu sebelum mengeluh, dan bila salahnya ada pada dirimu maka cepatlah perbaiki dan betanggung jawablah, dan bila salahnya ada pada istrimu berkatalah secara bijak dan baik.

Istri Akan Selalu Menjadi Cantik Mempesona, Bila Sang Suami Tak Hanya Memintanya Untuk Cantik, Tapi Memberi Tanggung Jawabnya Agar Menjadi Cantik

wallwedding.itsmimibro.net

Karena istri akan menjadi cantik mempesona bila sang suami tak hanya memintanya untuk cantik, tetapi memberi tanggung jawabnya agar menjadi cantik.

Jadi, berhentilah ribut atau mengeluh karena istri kurang cantik dan tak menarik lagi, syukurilah dengan terus mengingat tujuanmu menikahinya dulu, karena dengan demikian kau akan kembali damai bersamanya.