Terkadang Sebelum Bertemu Dengan Jodohnya, Wanita Akan Diberi Ujian Berat Dalam Hidupnya

  • 2.5K
    Shares

Menjadi seorang wanita itu berat tidaklah mudah, besar ujian dan beban yang harus kita tanggung dan hadapi. Karena itulah wanita-wanita yang sabar menghadapi ujian hidupnya termasuk wanita yang hebat.

Terlebih lagi ujian hidup yang harus kita temu sebelum kita bertemu dengan dengan jodoh kita. Sebab kadang ada wanita yang diberi ujian berat dalam hidupnya sebelum akhirnya bertemu dengan jodohnya.

Setiap Wanita Memiliki Keberuntungan Yang Berbeda, Ada Yang Jodohnya Datang Dengan Cepat Dan Ada Yang Harus Sabar Menunggu

instagram.com/zahratuljannah/

Perjalanan hidup dan kisah cinta setiap orang di dunia ini tentulah tidak sama, ada sebagian wanita yang jodohnya datang dengan cepat namun ada pula yang harus bersabar menunggu.

Dan yang harus sabar menunggu inilah biasanya akan menemui berbagai ujian berat yang harus dihadapi dan dirasakan, sebelum akhirnya bisa bertemu dengan jodohnya.

Semakin Lama Kau Bertemu Dengan Jodohmu, Maka Akan Semakin Banyak Orang Yang Bertanya Kapan Kamu Nikah? Dan Menggunjingmu

instagram.com/zahratuljannah/

Saat kau harus menunggu sedikit lebih lama akan jodoh untukmu, maka akan semakin banyak orang yang akan suka bertanya kapan nikah?

Pertanyaan itu sering kali akan menjadi beban psikologis yang harus dirasakan oleh sebagian wanita. Sebab pertanyaan seperti itu kadang dibarengi dengan nyinyiran yang cukup pedas.

Mulai dari tidak lakulah, perawan tualah, pilih-pilihlah dan gunjingan lain. Nyinyiran seperti itu kadang bisa membuat kita kalut, malu dan semacamnya.

Kadang Kau Diuji Dengan Didekatkan Dengan Orang Yang Salah Atau Dengan Orang Yang Sudah Beristri Namun Mengaku Masih Bujang

instagram.com/helminursifah/

Terkadang kau akan didekatkan dengan orang yang salah namun mengaku cinta padamu.

Yang sebenarnya lelaki itu adalah ujian untukmu, apakah kau masih sanggup menunggu lebih lama untuk mendapatkan lelaki baik atau kau akan menerima lelaki yang kurang baik.

Atau bahkan kau akan didekatkan dengan lelaki yang tanpa kau sadari kau telah menjadi perusak rumah tangga orang (pelakor).

Terkadang Kau Diuji Dengan Doa Yang Tak Kunjung Diijabah, Hingga Membuatmu Ragu Dan Ingin Marah Saja

instagram.com/helminursifah/

Begitu banyak doa yang sudah kau munajatkan agar dipermudah dalam mendapatkan jodoh, namun tetap saja jodoh yang diharapkan tak kunjung datang. Sebab mungkin saja memang belum waktunya datang.

Hingga rasanya kau merasa sangat kesal dan ingin marah pada Allah karena tak segera ditakdirkan bertemu dengan jodohmu.

Ujian Terberat Dalam Menunggu Jodoh Itu Kebanyakan Datang Dari Manusi, Bukan Usia Yang Semakin Menua Atau Fisik Yang Semakin Berubah

instagram.com/zahratuljannah/

Segalanya yang terjadi dalam diri kita itu sesungguhnya memang dari Allah melalui manusia.

Yah, ujian terberat dalam menanti jodoh itu datangnya dari manusia, dari sesama manusia yang tidak hanya menyudutkan dirimu saja namun juga orang tuamu.

Ujian berat itu tidak datang dari fisik yang semakin berubah atau usia yang semakin menua. Sebab kalau memang sudah jodoh pasti tetap akan menikah pada waktunya, meski sudah menua dan berubah.

Maka Bersabarlah Dalam Menunggu Jodoh Terbaikmu, Jangan Gegabah Karena Gunjingan, Jangan Tergoda Karena Desakan

instagram.com/zahratuljannah/

Karenanya bersabarlah saat kau menghadapi ujianmu, bersabarlah dalam menanti jodohmu yang tak kunjung datang. Jangan gegabah karena gunjingan, jangan gegabah karena desakan.

Pilihlah yang sesuai hatimu yang benar-benar membuatmu nyaman, bukan memilih karena kau terdesak atau cari aman.