Terkadang Kehendakmu Bukanlah Kehendak-Nya, Ada Jalan Yang Dirasa Tidak Enak Namun Indah Pada Akhirnya

  • 9.8K
    Shares

Terkadang apa yang menjadi keinginan kita tak sesuai dengan apa yang dikehendaki Allah, terkadang kehendak kita bukanlah kehendak-Nya, ada jalan yang dirasa tidak enak namun indah pada akhirnya.

Maka bersabarlah jika hal itu terjadi padamu, terutama jika hal tersebut berkaitan dengan sebuah perasaan cinta, bukan Allah tak mau melihatmu bahagia, tetapi karena Allah lebih tahu cinta dari orang seperti apa yang bisa membuatkanmu menjadi lebih baik.

Mengikhlaskan Sesuatu Yang Begitu Engkau Cintai Dan Engkau Dambakan Memang Tidak Mudah, Sangat Tidak Mudah!

pinterest.com

Iya mengikhlaskan sesuatu yang begitu engkau cintai dan engkau dmbakan memang tidak mudah, bahkan sangatlah tidak mudah!, mengapa? Karena ikhlas itu memang prosesnya sangatlah sulit, butuh waktu agar semuanya menjadi lapang dirasa.

Kapan? Yaitu saat kamu menyadari bahwa Allah maha berkuasa dan maha tahu segalanya, maka berprasangkalah baik kepada kisah tidak mengenakkan yang telah Allah tetapkan kepadamu, sebab kisah sedih itu akan menjadi indah pada akhirnya, hanya saja kamu butuh yang namanya sabar dan ikhlas.

Percayalah Bahwa Allah Akan Gantikan Dengan Sesuatu Yang Lebih Indah Maka Lepaskanlah Dan Ikhlaskanlah

liputan6.com

Melepas sesuatu yang sudha kita yakini baik selama ini memang bukan sesuatu yang mudah, dan tak semudah berbicara, tak pula seringan meniup debu, tapi percayalah bahwa rencana allah akan selalu indah pada akhirnya.

Percayalah bahwa Allah akan gatikan dengan sesuatu yang lebih indah maka lepaskanlah dan ikhlaskanlah, sebab saat hati sudah melepaskan dengan ikhlas dan selalu percaya akan kekuasaan Allah, maka sudah tentu gantinyapun akan menjadikan kita lebih baik.

Jika Terbaik, Maka Ia Kembali Kelak Dengan Wajah Serupa Namun Allah Dandani Ia Dengan Cahaya Yang Nyata

riamirandadiary.com

Dan jangan kahwatir, sebab jika terbaik maka ia akan kembali kelak dengan wajah yang serupa namun mungkin Allah dandani ia dengan cahaya yang nyata.

Jadi tidak usah merasa resah jika saat ini tiba-tiba kehendakmu tak sesuai dengan kehendak-Nya, karena bila sudah waktunya tiba ia akan kembali dengan keadaan yang lebih baik, dan mungkin saat ini Allah hanya menguji hatimu.

Atau Bisa Jadi Ia Datang Dengan Wajah Berbeda Tapi Allah Mudahkan Dan Berkahi Kehadirannya

dailymoslem.com

Atau bisa jadi yang akan datang kepadamu kelak adalah ia seseorang yang berbeda, tapi Allah mudahkan dan berkahi kehadirannya.

Sehingga luka yang membekas pada hatimu secara perlahan memudar dan akhirnya mulai sirna, dan kamupun akan mempunyai semangat baru untuk memandang masa depan bersamanya.

Maka Jangan Berlarut Dalam Cairan Luka Yang Medalam, Apa Yang Mungkin Harus Kita Relakan, Pasti Allah Akan Gantikan Dengan Yang Lebih Baik

dewihijab.wordpress.com

Maka dari itu jangan berlarut dalam cairan luka yang medalam, Apa yang mungkin harus kamu relakan, pasti Allah akan gantikan yang lebih baik, karena kuasa Allah diatas segalanya.

Yakinlah, dengan penuh pengharapan besar kepada Allah, sebab yang menjadi satu-satunya kunci ikhlas menghadapi semuanya adalah sebuah keyakinan yang mendasar dalam hati.