Tenangkan Kegundahan Hati Dengan Istighfar, dan Obatilah Luka Batin Dengan Doa

  • 2.6K
    Shares

Kita tidak pernah kapan kita akan bahagia dan kapan Allah akan mendatangkan kita kesedihan, tapi tak peduli kapan 2 masa itu akan menimpa kita, maka siapkanlah hati dengan penuh rasa sabar dan ikhlas.

Dan bila ujian-Nya tiba-tiba membuat kita terasa kaku menjalani kehidupan ini, sebab kesedihan yang membelenggu, maka tenangkan kegundahan hati dengan istighfar, dan obatilah luka batin dengan doa.

Karena dengan memperbanyak istighfar dan berdoa, maka insyaallah ujian atau masalah ang membelit akan segera sirna, meski berakhirnya tidak cepat tapi pasti Allah akan menenangkan kita dengan rahman-rahimnya.

Jangan Biarkan Kesedihan Hatimu Berakhir Sia-Sia, Tapi Jadikanlah Ia Jalan Agar Kamu Lebih Banyak Memohon Ampun Pada Allah

emiller.info

Maka jangan biarkan kesedihan hatimu berakhir sia-sia saja, tapi jadikanlah ia jalan agar kamu lebih banyak memohon ampun pada Allah.

Karena kesedihan, kegundahan hati, dan masalah yang datang dalam hidup ini tak lain hanya jalan untukmu lebih bersih dari dosa-dosamu. Maka bersabarlah!

Luka Batinmu Jangan Biarkan Mengering Begitu Saja, Tapi Jadikanlah Luka Itu Sebagai Jalan Untukmu Lebih Berserah Diri Pada Allah

viva.co.id

Luka dibatinmu jangan kamu biarkan mengering begitu saja, tapi jadikanlah luka itu sebagai jalan untukmu lebih berserah diri pada Allah.

Datanglah pada-Nya, dan mintalah tambahan kebaikan dari-Nya, karena Allah dzat maha pengasih lagi maha penyayang.

Jangan Mengeluh “Oh Masalahku Begitu Besar”, Tapi Katakanlah Pada Masalahmu Bahwa Kamu Punya Allah Yang Maha Besar

siraplimau.com

Dan upayakanlah dirimu untuk jangan mengeluh “Oh masalahku begitu besar”, tapi katakanlah pada masalahmu bahwa kamu punya Allah yang maha besar.

Serta yakinlah hanya dengan Allah maka kamu akan baik-baik saja dengan masalah-masalahmu.

Banyak-banyaklah Berdoa, Karena Doa Adalah Obat Terbaik Agar Luka Hati Cepat Membaik

nur.karangkraf.com

Banyak-banyalah kamu berdoa pada Allah, meminta ketenangan, meminta kedamaian, dan meminta kebaikan-Nya.

Karena doa adalah obat terbaik agar luka hati cepat membaik, dan doa pulalah yang akan menjadikanmu selalu baik-baik saja dengan masalah yang menurutmu besar.

Sudah Cukup Kamu Berkeluh Kesah Dengan Kesedihanmu, Dan Saat Inilah Waktumu Untuk Sadar Bahwa Dengan Allah Kamu Akan Baik-Baik Saja

vimale.com

Maka tidak usah kamu mennagis, meratapi, khawatir, dan bersedih tiada henti dengan masalah yang membelenggu. Karena sudah cukup kamu berkeluh kesah denagn kesedihanmu, dan saat inilah waktumu untuk sadar bahwa denagn Allah maka kamu akan tetap baik-baik saja.

Sadarlah, bahwa kamu punya Allah yang tidak akan pernah meninggalkanmu, sadarlah bahwa kamu punya Allah yang maha segala-galanya, maka daripada meratapinya, mendig kamu tenangkan gundahmu dengan istighfar dan obati lukamu denagn doa yang tiada henti.