Takdir Memang Sebuah Ketetapan, Tapi Doa Bisa Mengubah yang Tak Mungkin Menjadi Mugkin

  • 10.3K
    Shares

Takdir memang sebuah ketetapan ilahi, tetapi kita punya doa untuk merubah sesuatu yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin.

Jangankan kamu benar-benar meminta dengan kedua tanganmu, karena disaat kamu salah ucap pun akan menjadi sebuah doa, hanya saja kadang kamu tidak menyadarinya.

Tapi meski semuanya dapat kamu minta, maka pandailah dalam meminta. Mintalah sesuatu yang bisa membuatmu bahagia ketika di dunia sampai akhirat.

Jodoh misalnya, jangan meminta yang hanya bisa menyejukkan mata, tapi pula menyejukkan hati dan bisa pula membuat kita lebih baik menuju surga-Nya.

Berdoalah Dengan Khusuk Dan Penuh Keyakinan, Agar Allah Mengabulkannya Untukmu

instagram.com/shumidee

Berdoalah dengan penuh rasa khusuk, agar Allah cepat pula mengabulkannyan untukmu. Karena ketika kita khusuk maka besar kemungkinan keyakinan kita dalam meminta kepada-Nya akan sangat besar. Sehingga berprasangka baik dan tak pernah jenuh berharap akan selalu mudah kita lakukan.

Jangankan Yang Memang Nyata-Nyata Mungkin, Yang Tidak Mungkin pun Akan Menjadi Mungkin Bila Allah Meng-Ijabah

instagram.com/shumidee

Dan ingatlah, ketika kita meminta maka ajarkanlah hati untuk selalu yakin walau setidak mungkin apapun sesuatu yang kita minta kepada-Nya.

Karena jangankan sesuatu yang memang nyata-nyata tidak mungkin, sebab yang tidak mungkin sekalipun akan menjadi mungkin bila Allah telah berkehendak.

Jadi, berupayalah untuk senantiasa khusuk dalam berdoa kepada Allah, agar Allah pula percaya bahwa kita benar-benar yakin dengan penuh pengharapan pada-Nya.

Jangan Dulu Berputus Asa Bila Doamu Belum Terkabul, Karena Hanya Allah Yang Tahu Kapan Kamu Membutuhkan Apa Yang Kamu Minta

instagram.com/shumidee

Jangan dulu berputus asa bila ternyata doamu belum terkabul, karena hanya Allah lah yang tahu kapan kamu membutuhkan apa yang kamu minta. Kamu haruslah lebih bersabar, apalagi bila yang kamu minta adalah tentang kedatangan jodoh.

Karena jelas Allah tidak akan mendatangkan secara cepat ataupun terlambat untukmu. Sebab, jodoh akan Allah datangkan ketika kamu telah membutuhkannya.

Bersabarlah! Karena Hanya Allah Yang Tahu Kapan Kamu Benar-Benar Baik Mendapat Apa Yang Kamu Minta

instagram.com/shumidee

Maka bersabarlah sebanyak mungkin, karena hanya Allah yang tahu kapan kamu akan benar-benar baik dengan apa yang kamu minta.

Dan hanya Allah lah yang benar-benar tahu siapa yang benar-benar akan membuatmu selalu baik hidup bersamanya.

Teruslah Berdoa, Jangankan Ketika Belum Bertemu Dengannya, Karena Disaat Bertemupun Kamu Harus Berdoa Sebagai Permintaan Agar Jodoh Dunia Akhirat

instagram.com/shumidee

Berdoalah sampai kamu tidak berasa bahwa doa itu adalah ajang dalam meminta kepada rabbul a’lamin, tapi lebih kepada keharusan seorang hamba kepada rabb-Nya.

Maka teruslah berdoa, jangankan ketika kamu belum bertemu dengannya, karena disaat bertemupun kamu harus berdoa meminta agar jodoh tidak hanya di dunia semata, tapi sampai diakhirat kelak.