Tak Perlu Takut Jodoh Tak Kunjung Datang, Sungguh Allah Tak Pernah Salah Dalam Memasangkan

  • 2.1K
    Shares

Sebagian orang mungkin akan sangat cemas, dikala sadar bahwa sudah berumur banyak, sering ditanyain kapan nikah, dan diolok-olok dengan kata tidak pantas dalam penantiannya.

Tetapi kembalikan lagi segala sesuatunya kepada Allah, karena tidak ada satupun kisah yang Allah tuliskan kepada hambanya secara sia-sia, meski sangat tidak enak kisah itu menurutmu.

Jadi tidak perlu kamu merasa takut jodoh tak kunjung datang, karena bagaimanapun Allah tidak akan salah dalam memasangkan.

Sadarlah, Lama Menunggu Bukan Berarti Allah Tega Melihatmu Tetap Sendiri, Tapi Allah Tahu Kamu Belum Siap

instagram.com/reniaandisose

Tidak perlu kamu merasa khawatir sebab menurutmu menunggumu sudah terlalu lama, karena lama menunggu bukan berarti Allah Tega melihatmu tetap sendiri, tapi Allah tahu bahwa kamu belum siap.

Karena dikala kamu telah siap maka Allah akan menghadirkan seseorang yang pantas untukmu, yang cocok untuk menemanimu mengarungi hidup berdua dimasa depan, dan yang jelas dialah sosok pilihan Allah yang akan mebjadikan hidupmu sempurna.

Percaya Saja, Dikala Kamu Telah Siap Maka Allah Akan Pertemukanmu Dengan Seseorang Yang Pantas

instagram.com/wahyuanisa98

Untuk saat ini yang harus kamu lakukan adalah percaya saja pada apa yang telah Allah tuliskan untukmu.

Sabar dan teruslah berikhtiar sambil lalu menjadikan diri lebih pantas dan berkualitas lagi, agar Allah menyandikanmu dengan dia seseorang yang juga sama-sama pantas dengan kebaikan.

Sekarang, Kamu Harus Perbaiki Diri Dulu Sembari Menunggu, Agar Yang Datang Adalah Sosok Yang Baik

instagram.com/anneazka

Tidak ada gunanya kamu mengkhawatiri jodoh, karena ia adalah hal yang pasti.

Dan yang seharusnya kamu lakukan saat ini adalah terus memperbaiki diri dulu sembari menunggu, karena dikala kamu telah baik maka pasti yang datang pula sosok yang baik.

Jodoh Itu Misteri Ilahi, Hanya Allah Yang Tahu Kapan Datangnya, Tapi Kamu Bisa Memilih Yang Baik Dengan Terus Menjadikan Dirimu Baik Terlebih Dulu

instagram.com/anneazka

Jodoh itu misteri ilahi, hanya Allah yang tahu kapan datangnya dan dalam kondisi seperti apa kamu harus berjumpa.

Tapi meski demikian, bukan berarti kamu harus diam begitu saja, karena kamu bisa memilih yang baik dan yang pantas dengan segala kebaikannya, dengan terus jadikan dirimu baik dan pantas terlebih dahulu.

Karena Allah Tidak Akan Salah Memasangkan, Maka Pastikan Kamu Buat Dirimu Baik Agar Yang Datang Adalah Jodoh Yang Juga Baik

instagram.com/kiyanography

Dan bukankah Allah telah membocorkan rahasia tentang jdooh dalam al-qur’an? Sebab itulah mengapa kamu harus pastikan drimu elegan dengan beragam kebaikan, agar yang datang adalah jodoh yang juga baik.

Karena Allah tidak akan salah dalam memasangkan, dikala kamu biasa-biasa saja tanpa perbaikan maka yang datang padamu adalah yang juga biasa-biasa saja.

Tapi jika kamu selalu luar biasa menghiasi dirimu dengan kebaikan maka pasti yang datang akan pula demikian. Yakinlah!