Tak Mengapa Walau Hidup Sederhana Asal Allah Senantiasa Ridho Atas Hidup yang Kita Jalani

Berusahalah untuk senantiasa hidup dalam kesederhanaan, karena saat kita hidup sederhana maka ridho Allah pun akan senantiasa dekat dengan kita. Mengapa? Karena Allah sangat menyukai seorang hamba yang senantiasa sederhana bila hal itu hanya tentang keduniaan semata.

Maka, tak mengapa walau hidupmu sederhana dan jauh dari kesan mewah, asal Allah senantiasa ridho atas hidup yang kamu jalani.

Bila Ridho Allah Selalu Kita Jadikan Perisai Menjalani Kehidupan, Maka Apapun Yang Menjadi Langkah Kita Akan Berbuah Kebaikan

www.instagram.com/aniswidiaswari

Karena bila ridho Allah selalu kita jadikan perisai menjalani kehidupan, maka apapun yang menjadi langkah kita akan berbuah kebaikan. Sebab, bila Allah telah senantiasa menyandingkan kita dengan ridho-Nya, tentu berjumpa dan berbuat baikpun akan mudah kita lakukan.

Kita Akan Menyadari Bahwa Hidup Bahagia Itu Sebenarnya Tak Perlu “Wah dan Megah” Asalkan Selalu Berkah

www.instagram.com/erfakamelia_

Kita akan meyadari bahwa dengan hidup sederhana tentu semuanya akan lebih mudah, lebih bermakna, dan pastinya lebih bijaksana. Yang paling penting, kita pula akan menyadari bahwa hidup bahagia itu sebenarnya tak perlu “Wah dan Megah”, tapi asalkan senantiasa berkah.

Belajarlah Untuk Senantiasa Hidup Dalam Kesederhanaan, Agar Setiap Langkah Yang Kamu Cipta Selalu Merujuk Pada Penilaian Allah

www.instagram.com/fennynuryanti16

Maka belajarlah untuk senantiasa hidup dalam kesederhanaan, agar setiap langkah yang kamu cipta selalu merujuk pada penilaian Allah. Dan ketahuilah, sesungguhnya hidup bermewah-mewahan hanya untuk terlihat baik dihadapan manusia akan membuatmu jauh dari ridho Allah.

Bila Penilaian Allah Senantiasa Kamu Jadikan Rujukan Menjalani Kehidupan, Maka Pasti Hidupmu Akan Senantiasa Berkah

www.instagram.com/aniswidiaswari

Tetapi bila penilaian Allah senantiasa kamu jadikan rujukan menjalani kehidupan, maka pasti hidupmu akan senantiasa berkah. Sedangkan bila keberkahan hidup selalu menyandingmu, tentu hidup yang kamu jalani akan senantiasa baik dan damai.

Sebaliknya, Bila Penilaian Allah Senantiasa Kamu Tinggalkan, Tentu Kamupun Akan Jauh Dari Ridho Allah Dalam Menjalani Kehidupan

www.instagram.com/fennynuryanti16

Sebaliknya, bila peniliaian Allah senantiasa kamu tinggalkan, tentu kamupun akan jauh dari ridho Allah dalam menjalani kehidupan, dan yang jelas hidup yang kamu miliki tidak akan pernah baik-baik saja, sebab Allah tidak akan menyandingkanmu dengan kasih sayang-Nya.