Tak Apa Lama Menunggu Datangnya Jodoh, Asal Fitrahmu Tetap Terjaga Dan Menunggumu Beralasan

Dear hawa, tidak apa lama menunggu asal fitrahmu tetap terjaga dengan bijak, dan tidak menjadi fitnah pada dirimu. Tetaplah bertahan, yakini saja semua yang kamu nanti akan menjadi sumber bahagia yang Elegan jika sudah saatnya tiba.

Tetaplah menjadi yang sempurna untuk jodohmu, jangan gegabah mencari pengalaman lewat jalan yang memang dilarang oleh Allah, karena jika tidak kamu akan menjadi hina, dan gelarmu sebagai terindah dunia akan menjadi fitnah terburuk dunia.

Biarlah Orang Mengatakanmu Belum Laku-Laku, Karena Tak Ada Gunanya Jika Hanya Laku Kepada Seseorang Yang Tak Ada Kualitas Diri

liputan6.com

Maka dari itu, jangan sesekali tergoda dengan keindhaan yang hanya melenakan sesaat, biarlah orang mengatakanmu belum laku-laku, karena tak ada gunanya jika hanya laku cepat kepada seseorang yang tak ada kualitas diri, karena menikah itu bukan seperti lomba lari, siapa yang cepat dia dapat.

Biarlah Orang Mengejekmu Dengan Sebutan “Jomblo Ngenes”, Karena Yang Ngenes Sebenarnya Adalah Mereka Yang Tak Bisa Menjaga Diri Dengan Baik

dream.co.id

Biarlah orang mengejekmu dengan sebutan jomblo ngenes, karena sebenarnya yang negenes itu apabila kamu tak kuasa menahan perihnya menunggu lalau berbuat seadanya dengan menghinakan diri mencicipi indahnya kebahagiaan yang hanya sesaat dan menyesatkan.

Biarlah Orang Menertawakanmu Karena Tak Pernah Bergandengan Tangan, Asal Pada Saatnya Tiba Kamu Bisa Bergandengan Tangan Dalam Akad Yang Sakral

dream.co.id

Biarlah orang menertawakanmu karena melihatmu tak pernah bergandengan tangan dengan lawan jenis, karena buat apa bergandengan tanpa ikatan pasti jika pada akhirnya ia menggandeng tangan orang lain saat dipelaminan.

Karena pada saatnya tiba kamu akan bergandengan tangan dalam akad yang sakral dengan begitu agungnya.

Biarlah Orang Mengolokmu Dengan Sebuatan Yang Apabila Didengar Bikin Tak Enak Makan, Asal Menunggumu Beralasan

wijatnika1.rssing.com

Biarlah orang mengolokmu dengan sebuatan yang apabila didengar bikin tak enak makan, asal menunggumu beralasan. Karena tak sedikit diantara kita yang berisik dengan perkataan yang meyayat hati seperti pemilihlah, terlalu tinggi standartnya, terlalu apalah dan semacamnya, hanya karena kita masih belum juga ada pendamping hidup.

Biarlah Orang Selalu Menjadikanmu Topik Hangat Untuk Dibicarakan, Asal Dimata Allah Kau Tetap Bisa Menjaga Fitrahmu Dengan Bijak

tribunnews.com

Biarlah orang selalu menjadikanmu topik hangat untuk dibicarakan, asal dimata Allah kamu tetap bisa menjaga fitrahmu dengan baik, karena tanpa tamparan keras dari mereka kamu mungkin tidak segigih sekarang dalam memperbaiki diri untuk menjadi jodoh yang pantas bagi jodohmu.