Tak Apa Bila Kau Dibilang Jomblo, Sebab Dia Tak Tahu Prinsip ‘Tetap Mencari Tanpa Merusak Hak Orang Lain’

Tak apa-apa bila orang lain mengatakan atau bahkan mengejekmu dengan sebutan jomblo dan semacanya, sebab mungkin dia tak tahu tentang prinsip “Tetap mencari, tanpa merusak hak yang lainnya”.

Maka, bersyukurlah bila dalam penantianmu kau tetap gigih dalam kesendirian, karena yang demikian memanglah lebih baik, sebab artinya kau mulia sebab telah memuliakan jalan yang Allah haturkan kepadamu selama ini.

Jangan Tersinggung Saat Orang Lain Mencibirmu Dengan Sembutan Jomblo, Sebab Lebih Baik Sendiri Daripada Mendahului Berpasangan Tapi Lewat Jalan Haram

youtube.com

Jadi, jangan tersinggung saat orang lain mencibirmu dengan sebutan jomblo, tak laku-laku, dan single sejati. Sebab, memang lebih baik sendiri daripada mendahului berpasangan tapi melalui jalan yang diharamkan Allah.

Karena bila memang sudah tiba saatnya kau bertemu dengan jodohmu, mak mereka yang senantiasa mencibirmu akan takjub dengan kisah cinta yang kau miliki.

Jomblo Bukan Berarti Sok Suci, Tapi Memang Mensucikan Hati Dan Cinta Hanya Untuk Yang Halal

youtube.com

Kau harus tegaskan pada mereka yang terbiasa mencibirmu dan berkata seenaknya padamu, katakanlah bhawa jomblo bukan berarti sok suci.

Tapi memang berusaha menjaga diri untuk tetap mensucikan hati dan cinta hanya untuk ia yang telah halal kelak.

Bukan Sok Suci Kalau Tidak Mau Pacaran, Tapi Ini Penjagaan Diri Dari Sebuah Kemaksiatan

youtube.com

Bukan sok suci kalau tidak mau pacaran, tapi ini penjagaan diri dari sebuah kemaksiatan. Iya, kau harus tegaskan hal ini pula, maka tak apa dibilang tak gaul dan ketinggalan jaman sebab tak mau diajak untuk mencicipi cinta yang diharamkan.

Karena Allah sungguh telah menyiapkan cinta terindah untukmu, siapa? Yaitu seseorang yang juga sedang memperbaiki dirinya seperti halnya dirimu.

Jangan Minder Dibilang Jomblo, Karena Kau Berada Dalam Jalan Yang Dihaturkan Allah

youtube.com

Oleh karena itu jangan minder dibilang jomblo, jangan malu dibilang belum laku-laku, karena memang untuk apa laku terhadap seseorang yang hanya asal-asalan dalam membangun cinta.

Dan untuk apa resah dibilang masih sendiri, bila kamu masih tetap berada di jalan yang Allah haturkan selama ini.

Dan untuk apa juga kamu malu selagi kamu masih tetap mengistiqamahkan hati menghadap-Nya dan terus memperbaiki diri.

Bila Ditanya Kenapa Nggak Pacaran, Jawab Saja “Saya Muslim Dan Pacaran Diharamkan”

youtube.com

Bila kau ditanya kenapa nggak pacaran, jawab saja “Saya muslim dan pacaran diharamkan”, terlalu sok suci kedengarannya?

Memang harus demikian, bila kau mengaku muslim maka tentunya kau harus tegas dalam mengangungkan Allah dan agama Allah, jangan cepat melow dan lemah oleh cibiran yang tak berkualitas, sebab muliamu sudah satu tingkat dari ia yang bangga mengakui pasangan haramnya.