Tak Ada yang Tahu Jodoh Kita Siapa, Maka Pastikan Diri Kita Baik Agar yang Datang Adalah yang Baik Pula

  • 4.8K
    Shares

Dear jomblo fisabilillah, tak ada yang tahu jodoh kita siapa dan kapan pastinya ia datang untuk menjemput kita kepelaminan, maka pastikan sebelum ia datang kita sudah memantaskan diri kita dengan kebaikan dan perbaikan, agar yang datang pada kita kelak adalah ia yang benar-benar telah baik pula.

Kita Tidak Tahu Akan Berjodoh Dengan Siapa, Tapi Kita Harus Selalu Tahu Memantaskan Diri Untuk Lebih Baik

instagram.com/nabilahhayatina

Iya, kita tidak tahu akan berjodoh dengan siapa, tetapi kita harus selalu tahu memantaskan diri untuk menjadi lebih baik setiap saatnya. Mengapa? Karena janji Allah pastilah benar, yang baik hanya akan Allah sandingkan dengan yang baik pula.

Kita Tidak Tahu Akan Bertemu Jodoh Dimana Dan Dalam Kondisi Seperti Apa, Tapi Pastikan Setiap Saat Waktu Yang Kita Miliki Berjalan Penuh Makna Dengan Kebaikan

instagram.com/nabilahhayatina

Kita tidak pernah tahu akan bertemu jodoh dimana dan dalam kondisi seperti apa, tetapi meski demikian pastikan setiap saat waktu yang kita miliki berjalan penuh dengan kebaikan.

Karena bila kita pandai menggunakan waktu yang kita miliki dalam menanti dengan baik, maka insyaallah saat kita bertemu jodoh nanti juga dalam keadaan dan waktu yang baik.

Kita Tidak Tahu Akan Jatuh Cinta Pada Jodoh Yang Seperti Apa, Tapi Pastikan Sebelum Kita Jatuh Cinta Padanya Lebih Dululah Jatuh Cinta Pada Yang Menciptakannya

instagram.com/nabilahhayatina

Kita tidak tahu akan jatuh cinta pada jodoh yang seperti apa, tetapi pastikan sebelum kita jatuh cinta padanya lebih dululah ajarkan hati untuk jatuh cinta pada yang menciptakannya dengan sangat.

Mengapa? Karena saat kita mencintai Allah terlebih dulu, mendekat padanya sesering mungkin, maka disitulah kita bisa membisikkan jodoh seperti apa yang kita inginkan sesungguhnya, dan pastinya bila Allah mengatakan “Iya, aku persembahkan untukmu” maka tentu yang demikian akan nyata.

Kita Tidak Tahu Kapan Masa Menanti Kita Akan Berakhir, Tetapi Pastikan Menanti Kita Selalu Dalam Kebaikan, Karena Bisa Jadi Mati Lebih Dulu Menghampiri

instagram.com/nabilahhayatina

Kita tidak tahu kapan masa menanti kita akan berakhir, tetapi pastikan menanti yang kita lakukan selalu dalam kebaikan dan penuh akan perbaikan.

Karena bisa jadi mati akan lebih dulu menghampiri, dan bila memang ia maka insyaallah tidak akan ada yang kita sesali nantinya.

Karena Jodoh Hanya Allah Yang Tahu Pastinya, Maka Pastikan Kita Tak Pernah Jauh Dari-Nya

instagram.com/nabilahhayatina

Dan karena jdooh hanya Allah yang tahu pastinya, dimana dan siapa dia, maka pastikan kita tak pernah jauh dari-Nya. Jangan pernah jenuh melakukan kebaikan dan perbaikan, dekati Allah sesering mungkin untuk meminta petunjuk terbaik, karena bila Allah telah yakin kita membutuhkannya maka tentu jodohpun akan Allah datangkan kepada kita. Amin