Tak Ada Yang Melarangmu Mempersolek Diri, Tapi Cukup Simpan Itu Hanya Untuk Suamimu Nanti

  • 10.5K
    Shares

Wanita memang akan selalu menyukai keindahan, sebab ia memang tercipta sebagai terindah dunia. Maka pantas saja jika sebagian wanita suka mempersolek dirinya agar tetap tampil indah dan menawan.

Tetapi meski demikian, wanita harus selalu mengingatnya bahwa kecantikan yang ia miliki hanya untuk yang wajib dan yang berhak melihatnya. Siapakah yang berhak itu? Yaitu suami, karena hanya seorang suamilah yang berhak atas kecantikan yang wanita itu miliki.

Maka jagalah dengan baik kecantikan yang menempel pada tubuhmu, walau memang tidak ada yang melarangmu untuk mempersoleh diri, tapi cukup kamu simpan kecantikan itu hanya untuk suamimu nanti.

Kecantikanmu Tidak Usah Kau Umbar, Karena Kamu Akan Tetap Cantik Jika Kamu Senantiasa Menjaga Kehormatan Diri

terselubunk.blogspot.co.id

Jadi tidak usah kamu umbar kecantikanmu, karena kamu akan tetap cantik jika kamu senantiasa menjaga kehormatan diri. Maka tidak usah kamu repot-repot mempersolek diri dengan berbagai make-up, perhiasan mahal, pakaian bermerek hanya untuk mendapatkan sebuah pujian dari orang-orang yang melihat. Sebab, kamu akan tetap cantik jika kamu selalu sadar bahwa kecantikan yang kamu miliki hanya untuk suamimu nanti.

Kecantikanmu Bukan Tontonan Gratis, Jadi Tidak Usah Kamu Umbar Kesana Kemari Hanya Untuk Mendapat Pujian

annakusuma.com

Ingatlah wahai wanita, kecantikanmu bukan tontonan gratis, jadi tidak usah kamu umbar kesana kemari hanya untuk mendapatkan suatu pujian dari banyak orang. Maka tetaplah kamu menjadi cantik dengan terus memelihara kecantikan yang kamu miliki dengan hiasan malu, agar ketika kamu ingin melakukan sesuatu dapat terkendali sempurna.

Kamu Akan Tetap Cantik Sempurna, Jika Kecantikanmu Selalu Kamu Pelihara Dengan Iman Dan Taqwa

busanamuslimtrendy.com

Karena kamu akan tetap cantik sempurna, jika kecantikan yang kamu miliki selalu kamu pelihara dengan iman dan taqwa. Sebab cantik ini adalah titipan dari Allah, maka jika kamu selalu menjaganya dengan iman dan taqwa kepada pemilik-Nya, otomatis cantik itu akan selalu terjaga sempurna pada dirimu.

Kamu Akan Tetap Cantik Menawan, Walau Kecantikanmu Tersembunyi Dibalik Kain Panjangmu

jilbabinstan.net

Tidak usah khawatir, kamu akan tetap cantik menawan walaupun kecantikanmu tersembunyi dibalik kain panjang yang menutupi tubuhmu. Karena cantikmu akan terpelihara sempurna hanya untuk suamiamu jika kamu selalu menjaga kecantikanmu dengan selalu menyembunyikan segala keindahan yang melekat pada tubuhmu.

Kecantikanmu, Keindahanmu Dan Keanggunanmu Harus Kamu Jaga Dengan Baik Hanya Untuk Suamimu Semata

digaleri.com

Jangan sampai kamu lupa bahwa kecantikanmu, keindahanmu dan keanggunanmu harus kamu jaga dengan baik hanya untuk yang berhak, yaitu suamimu. Kamu akan tetap indah menawan, saat kamu menyadari bahwa kecantikan yang kamu miliki hanya titipan dari sang khaliq yang harus selalu kamu jaga kesuciannya untuk seseorang yang akan menjadikanmu sumber ibadahnya kepada Allah.