Tak Ada Doa yang Tak Allah Kabulkan, Hanya Saja Jawaban Allah Untuk Setiap Doa Berbeda-beda

  • 4.9K
    Shares

Doa adalah senjata orang mukmin, maka banyak berdoa artinya kau telah berusaha untuk menjadi orang mukmin yang baik, sebab memang pada kenayataannya Allah tak pernah menolak doa dari setiap hamba-Nya.

Iya, tak ada doa yang Allah tak kabulkan, hanya saja terkadang jawaban Allah untuk setiap doa berbeda-beda, maka tetap bersabarlah dan tetaplah bersyukur atas apa yang telah Allah tetapkan kepada kita atas doa yang kita panjatkan selama ini.

Berdoalah Kepada Allah Sebanyak Mungkin, Sebab Banyak Berdoa Artinya Kau Sangat Mengakui Bahwa Dirimu Benar-Benar Membutuhkan-Nya

hipwee.com

Berdoalah kepada Allah sebanyak mungkin, sebab banyak berdoa artinya kau sangat menagkui bahwa dirimu benar-benar membutuhkan-Nya, kau benar-benar mengakui bahwa dirimu tak ada artinya apa-apa tanpa pertolongan dari-Nya.

Tetap Bersabarlah Bila Dari Setiap Doa Yang Kau Panjatkan Ternyata Allah Mengabulkannya Berbeda

kapanlagi.com

Tetap bersabarlah bila dari setiap doa yang kau panjatkan ternyata Allah mengabulkannya berbeda, sebab Allah maha tahu segala yang baik dan segala yang buruk untukmu.

Oleh karenanya apapun jawaban doa yang kau terima dari Allah, sebagai ketetapan-Nya maka tetaplah berprasangka baik setiap saatnya, dan itulah cara termudah agar kau tetap bersabar.

Pandailah Bersyukur Bila Memang Doa Yang Kau Panjatkan Pada-Nya Benar-Benar Sesuai Dengan Kenyataan Yang Ada

behijab.com

Bersyukurlah bila memang doa yang kau panjatkan pada-Nya, ternyata benar-benar sesuai dengan kenyataan, sebab Allah memang telah percayakan amanahnya untuk sekali lagi kau bisa menikmati nikmat-Nya.

Maka, bila memang sudah menajdi nyata apa yang kau pinta kepada Allah, artinya tanggung jawab baru telah menunggu, sehingga kamupun harus sadari hal itu dengan penuh syukur dan kebijakan hati yang harusnya menderu.

Berprasangkalah Baik Bila Doa Yang Kau Panjatkan Pada-Nya Ternyata Allah Masih Menahannya, Sebab Allah Akan Melepasnya Dikala Sudah Baik Menurut-Nya

hannawearhijab.blogspot.co.id

Berprasangkalah baik bila doa yang kau panjatkan pada-Nya ternyata Allah masih menahannya, sebab Allah akan melepasnya dikala memang sudah baik menurut-Nya.

Karena Allah tahu segala apapun yang benar-benar menajdikanmu baik meajlani kehidupan dibuminya ini.

Jangan Khawatir Kalau Doa Kita Tidak Terkabul, Tetapi Lebih Khawatirlah Bila Kita Tidak Berdoa Sama Sekali

hannawearhijab.blogspot.co.id

Jangan khawatir kalau doa yang kita dipanjatkan tak dikabul oleh Allah, tetapi lebih khwatirlah bila kita tak dapat berdoa sama sekali kepada Allah. Karena dengan hal yang demikian maka atrtinya hati kita telah mati sebab tak tersentuh butuh kepada Allah untuk meminta pertolongan-Nya.