Sungguh Hidayah Itu Mahal Harganya, Bahkan Orang Kaya Sekalipun Tak Akan Mampu Membelinya

  • 3K
    Shares

Siapa yang tidak ingin mendapatkan hidayah? Siapa yang tidak ingin mati dalam keadaa khusnol khotimah, semua orang pasti ingin mendapatkannya. Namun tidak semua orang bisa dengan mudahnya mendapatkan hidayah.

Hanya mereka yang beruntunglah, hanya mereka yang mau berusaha mendapatkannyalah yang akan mendapatkan hidayah dalam hidupnya.

Sebab hidayah bukan sesuatu yang mudah didapatkan, bahkan orang yang kaya sekalipun tak akan mampu membelinya. Jika kau ingin mendapatkan hidayah maka berusahalah!

Ketika Kamu Menyadari Bahwa Selama Ini Kamu Telah Jauh Dari Allah, Seharusnya Yang Kamu Lakukan Itu Memperbaiki Bukan Menutup Diri

entertainment.kompas.com

Tidak perlu terlalu lama larut dalam penyesalan, sangat manusiawi jika kita pernah melakukan kesalahan.

Jadi ketika kita sudah menyadari bahwa kita sudah jauh dari jalan Allah yang harus kita lakukan adalah segera memperbaiki diri kita sendiri.

Sungguh Hidayah Itu Tidak Datang Dengan Sendirinya Melainkan Harus Kamu Cari Dengan Cara Memperbaiki Diri

pakaijilbab.com

Jangan menunggu hidayah, kalau ingin bertobat. Sebab hidayah tidak datang begitu saja, seperti kiriman barang yang kamu pesan atau beli.

Hidayah itu harus dicari dengan cara memperbaiki diri, berhenti melakukan kemaksiatan dan sesuatu yang dosa lalu berkumpullah dengan orang baik.

Jangan Menunggu Tua Atau Kaya Untuk Bertobat, Karena Hidayah Tidak Diberikan Ketika Kita Sudah Menua Dan Tak Dapat Dibeli Meski Kita Kaya

checklebanon.com

Ketika kau memang benar-benar mau bertobat jangan menunggu hidayah, tapi carilah hidayah itu.

Jangan berpikir hidayah akan datang ketika kamu sudah menua atau ketika kamu kaya atau bisa kamu beli. Hidayah akan kamu dapatkan ketika kamu berusaha mendekatkan dirimu kepada Allah.

Bersyukurlah Kamu Jika Masih Berada Dilingkungan Orang Yang Shalih/Shalihah
Itu Artinya Kamu Masih Diberi Hidayah

penulispro.net

Dan jika saat ini kamu merasa berada dilingkungan orang yang baik, dilingkungan yang mendekatkan engkau pada Allah itu menandakan bahwa kamu masih diberi hidayah.

Masih kesempatan untuk mendapatkan hidayah dengan berbuat kebaikan, meningkatkan ibada, saling peduli, berbagi bersama terhadap sesama orang yang saling membutuhkan.

Semoga Allah Senantiasa Membantu Menjaga Hati Kita Agar Selalu Tetap Di Jalan-Nya

binaukhuwah.or.id

Dan mari kita sama-sama berdoa semoga Allah selalu senantiasa membantu kita untuk menjaga hati kita agar tetap selalu bisa di jalan-Nya.

Menjalankan segala perintahnya, menjauhi segala larangannya dan membuat kita selalu bisa bersyukur dalam keadaan apapun kita saat ini.