Suami, Istrimu Akan Terlihat Sangat Cantik Bila Matamu Tidak Jelalatan Melihat Wanita yang Haram Bagimu

  • 11.4K
    Shares

Untuk para suami, istrimu akan terlihat sangat cantik bila matamu tidak jelalatan melihat wanita yang tak halal bagimu.

Maka, pandailah menjaga pandanganmu, jangan biasakan dirimu memandang kecantikan dan tubuh molek wanita yang tidak muhrim bagimu, agar sampai kapanpun wanitamu (istri) dapat selalu kamu hargai dengan penuh cinta.

Jagalah Pandanganmu Wahai Lelaki, Ingatlah Bahwa Yang Patut Kamu Pandangi Hanyalah Istrimu, Sebab Ialah Yang Halal Bagimu

youtube.com

Jagalah pandanganmu wahai lelaki, ingatlah bahwa yang patut kamu pandangi hanya istrimu, sebab dialah satu-satunya yang halal bagimu.

Jangan sampai kamu merasa menyesal telah memilihnya, hanya karena kebiasaanmu selalu mengagumi wanita yang tak berhak kamu pandangi keindahannya.

Hargailah Istrimu, Dengan Cara Jagalah Pandanganmu Agar Tak Tergoda Pada Kecantikan Wanita Lain

sidomi.com

Hargailah istrimu, dengan cara jagalah selalu pandanganmu agar tak pernah sedikitpun tergoda pada kecantikan wanita lain.

Karena bila sedikitpun kamu tergoda, tentu celah yang dimiliki istrimu akan nampak besar dimatamu, sehingga akahirnya kamu akan mengeluhkannya dengan tanpa perasaan.

Hormatilah Istrimu, Dengan Terus Menjaga Kepercayaannya Dimanapun Kamu Berada

cumi-cumi.com

Hormatilah istrimu, dengan terus menjaga kepercayaannya dimanapun kamu berada. Setialah hanya pada yang telah kamu jadikan halal.

Karena dia akan selalu cantik bila kamu sendiripun senantiasa mempercantik hubunganmu dengannya dalam cara yang baik dan bijkasana.

Matamu Adalah Jendela Hatimu, Bila Kamu Senantiasa Memandang Keindahan Wanita Lain, Maka Keadaan Hatimu Akan Kalap

layar.id

Kamu harus tahu, bahwa matamu adalah jendela hatimu, karena dengan mata kamu bisa melihatnya selalu cantik, dan dengan matamu pula kamu akan menghinakannya dengan kekurangannya.

Kapan itu bisa terjadi? Saat kamu doyan memandang wanita yang tak halal bagimu, sehingga pada akhirnya hatimu akan kalap.

Kamu Akan Selalu Memandang Kekurangan Istrimu, Bila Matamu Selalu Melihat Kelebihan Wanita Lain. Maka Bijaklah Menjaga Pandanganmu

pesona.co.id

Dan bukan cuma itu bila kamu senantiasa jelalatan melihat keindahan wanita yang tak halal, maka kamu akan selalu memandang kekurangan istrimu.

Karena sudah pasti saat matamu disuguhkan oleh sesuatu yang lebih sempurna, tentu kamupun akan lupa kepada apa yang telah menjadi milikmu seutuhnya.

Maka, untuk menghindari hal yang demikian, bijaklah menjaga padanganmu dimanapun kamu berada, agar istrimu selalu nampak cantik didepanmu.