Soal Buka Aurat, Jangankan Jalan-jalan di Luar di Sosmed Aja Sudah Banyak Lelaki yang Nafsu

  • 1.1K
    Shares

Wanita kadang sangat bangga membuka auratnya, padahal saat ia membuka auratnya, memperlihatkan keindahan dirinya, mengumbar lekuk tubuhnya, diistulah sebenarnya ia telah bodoh karena menghinakan dirinya sendiri.

Mengapa demikian? Karena saat wanita sedang membuka aurat secara tidak sengaja ia menwarkan dirinya agar dinikmati secara gratis oleh mata dan pikiran liar lelaki.

Dan soal buka aurat, jangankan jalan-jalan diluar di sosmed saja sudah banyak lelaki yang nafsu, sebab itulah mengapa wanita harus selalu terjaga dimanapun dan sampai kapanpun.

Wanita Harus Menjaga Auratnya Sebaik Mungkin, Agar Tak Menjadi Sumber Kemaksiatan Dan Hiburan Gratis Mata Liar Lelaki

hijabdhivia.com

Wanita harus selalu menjaga auratnya sebaik mungkin, mengapa? Agar sampai kapanpun kau menjadi satu-satunya yang indah di dunia ini.

Dan yang paling penting adalah agar kau tak menjadi sumber kemaksiatan bagi orang-orang yang melihat, dan tak menjadi hiburan gratis mata liar lelaki yang bukan muhrim.

Wanita, Jangan Hina Dirimu Sendiri Dengan Ketidak Tahuanmu Menghiasi Dirimu Dengan Rasa Malu

monicadnj.com

Wanita, Jangan hinakan dirimu sendiri dengan ketidak tahuanmu menghiasi dirimu dengan rasa malu, karena bila malu selalu menjadi perisai terhebatmu dalam menjaga diri.

Maka tentu kamupun akan selalu indah dimata siapapun. Sebab, dengan rasa malu tentu kau akan bisa mengendalikan hati dan pikiranmu secara bijaksana.

Jangan Kau Umbar Keindahanmu, Walau Hanya Sebatas Gambar Di Status Sosmedmu, Karena Dirimu Terlalu Berharga Untuk Konsumsi Public

pinterest.com

Jangan kau umbar keindahanmu, walau hanya sebatas gambar di status sosmedmu, karena dirimu terlalu berharga untuk menjadi konsumsi public.

Harusnya keindahanmu selalu tetap kau jaga sempurna, saat tiba saatnya kau harus membuka didepan yang halal, yaitu suamimu kelak.

Jangan Sampai Keindahanmu Luntur Cuma-Cuma, Hanya Sebab Bodohnya Kamu Tak Bisa Berakhlaq Mulia

clozette.co.id

Maka dari itu, jangan sampai keindahanmu luntur cuma-cuma, hanya sebab bodohya kamu yang tak bisa berakhlaq mulia.

Jagalah harga dirimu dengan bijak, jangan pernah kau tawarkan keindahanmu secara gratis, walau hanya sebatas gambar yang kau pajang agar terlihat menarik, semua itu pastinya membawa dampak negatif bagi laki-laki yang melihat.

Perlu Kau Ingat, Bahwa Mata Lelaki Lebih Jeli Dari Mata Wanita. Bisa Jadi Tindakan Yang Menurutmu Biasa, Bagi Mereka Luar Biasa

stalkture.com

Dan perlu kau ingat satu hal, bahwa mata lelaki itu lebih jeli dari mata seorang wanita, bisa jadi tindakan yang menurutmu biasa-biasa saja, bagi mereka adalah luar biasa.

Buktinya, yang tertutup saja masih kadang dicari celah untuk dinikmati gratis oleh mata dan pikiran liarnya, apalagi yang memang sudah terbuka cuma-cuma didepan matanya, tentunya yang demikian adalah hiburan gratis bagi mereka.