Silakan Mencari, Menjemput Dan Memantaskan Jodoh Untuk Diri Namun Jangan Lupakan Untuk Mati

  • 2.7K
    Shares

Silakan mencari menjemput dan memantaskan jodoh untuk diri Namun jagan lupakan memantaskan diri untuk mati.

Kalau ingin mencari jodoh yang terbaik silahkan mencarinya dan menjemputnya dengan caramu sendiri. Bila kau ingin mendapatkan jodoh yang terbaik jemputlah dengan cara yang baik, begitu juga sebaliknya.

Namun ingatlah jangat terlalu fokus untuk mencari dan menjemput jodohmu saja, ingatlah pada kematian, ingatlah pada ajalmu yang sewaktu-waktu bisa menjemputmu, menjemput dirimu terlebih dulu sebelum kwu menemui jodohmu. Karena tak ada yang tau akan umurmu, karenanya persiapkan juga dirimu untuk mati.

Jagan Cuma Galau Karena Belum Mendapatkan Jodoh Untuk Diri Karena Sewaktu-Waktu Ajal Bisa Saja Menghampiri

media.ihram.asia

Jangan terlalu galau memikirkan dirimu yang hingga saat ini masih belum juga dipertemukan dengan jodohmu. Ingatlah pada ajalmu juga yang bisa menghampirimu diwaktu yang tak pernah kau ketahu.

Pikirkan juga dosa-dosamu, galaukanlah juga apakah amalmu sudah bisa menutupi dosa-dosa yang kamu lakukan. Agar kelak kau tidak pernah menyesali jika ajalmu datang menjemputmu saat kau sedang menjemput jodohmu.

Jemputlah Jodohmu Dengan Cara Yang Baik Selain Agar Mendapatkan Jodoh Yang Baik Agar Tak Menjadi Dosa Bagimu

alyazaira-mentarisenja.blogspot.co.id

Jemputlah jodohmu dengan sebaik-baiknya cara, selain agar kamu mendapatkan jodoh yang baik setidaknya kamu tidak menambahi dosa-dosamu.

Menjemput jodoh dengan cara berpacaran hanya akan menambah berat dosamu, pasti akan menjadi sebuh penyesalan bagi dirimu bila ajal menjemputmu saatkau sedang bermaksiat dengan pasanganmu (Nauzubillah min zalik) semoga kita tidak menemui ajal kita saat kita berlaku maksiat.

Jagan Terlalu Sibuk Mempersiapkan Diri Untuk Pujaan Hati Hingga Melupakan Mempersiapkan Diri Untuk Mati

hipwee.com

Jangan terlalu sibuk mempersiapkan dirimu menjadi sebaik-baiknya orang demi pasanganmu saja hingga kau lupa akan kematianmu. Jangan terlalu sibuk menjadi terlihat sempurna bagi pasanganmu, sempurnakan saja amal ibadahmu, insya Allah kau pun akan terlihat sempurna bagi wanita yang baik.

Jangan Terlalu Sibuk Mengumpulkan Materi Untuk Menemui Jodohmu Hingga Lupa Memperkaya Amal Ibadah

HijUp.com

Seseorang yang baik tidak akan melihat dari seberapa banyak kamu memiliki kekayaan. Orang yang baik akan melihat sejauh mana kamu mau bertanggung jawab pada kewajibanmu dalam menjalankan perintah agamama.

Kalau kau sudah taat pada agamamu seseorang yang baik pasti akan mau padamu walau kamu bukan oang yang kaya atau mapan. Mereka pasti akan mau diajak berjuang denganmu. Maka perbaikilah nilai agamamu, amal ibadahmu insa Allah, Allah akan memudahkan dirimu untuk menemui jodohmu.

Terkadang Ajal Lebih Dulu Menjemput Seseorang Sebelum Mereka Bisa Menemui Jodohnya

thebeauty-princessmonica.blogspot.com

Mengapa jangan terlalu sibuk memikirkan jodohmu atau sibuk menjemput jodohmu saja? Sebab terkadang seseorang itu ditakdirkan untuk menemui ajalnya terlebih dahulu ketimbam bertemu dengan jodohnya.

Karenanya persiapkan dirimu, pantaskan dirimu juga untuk menemui ajalmu. Persiapkan amal ibadahmu karena hanya amalmulah kelak yang dapat menolongmu, kau tak akan dianggap mati sahid hanya karena menemui ajal saat kau hendak menyempurnakan sebagian imanmu.

Sebab Menemui Ajal Itu Lebih Pasti Ketimbang Menemui Jodohmu

media.ihram.asia

Menemui atau dijemput ajal itu jauh lebih pasti ketimbang menjemput jodohmu, sama-sama pasti akan bertemu ajal dan jodoh hanya saja jauh lebih pasti untuk bertemu ajal.

Maka utamakan mempersiapkan dirimu untuk menemui kematian ketimbang menemui jodohmu. Dan akan sangat jauh lebih baik bila kamu bisa memantaskan untuk kedua-duanya, memantaskan diri menemui jodoh tanpa melupakan untuk mempersiapkan diri untuk menemui ajal yang bisa datang kapan saja.