Setiap Episode Kehidupan Adalah Skenario Allah. Kita Hanya Perlu Yakin Setiap Episodenya Akan Berakhir Indah

  • 2.8K
    Shares

Setiap episode kehidupan yang kita miliki adalah skenario Allah, kita hanya perlu yakin bahwa setiap episodenya akan selalu berakhir indah.

Tak peduli, saat ini kita sedih, duka, ringkih, gagal, atau bahkan kehilangan sekalipun, karena pasti setelahnya Allah ganti dengan yang lebih indah nan baik.

Terimalah Segala Yang Menjadi Ketentuan-Nya, Tanpa Harus Memilah Mana Yang Harus Kau Syukuri

bitebrands.com

Maka, terimalah segala yang menjadi ketentuan-Nya, tanpa harus memilih mana yang harus kau syukuri.

Karena apapun yang ditetapkan-Nya akan selalu membuat kita baik-baik saja, bila yang kita tahu hanya bagaimana caranya hati kita tak lepas dari rasa syukur.

Tetaplah Percaya Bahwa Apapun Yang Allah Tulis Untuk Kita Adalah Yang Terbaik

hijab.dream.co.id

Tetaplah percaya bahwa apapun yang Allah tulis untuk kita adalah yang terbaik, jangan pernah ragu akan ketetapan yang Allah persembahkan untuk kita.

Karena bila kita ragu maka kebaikan-Nya takkan pernah sempurna menyanding kehidupan kita, dan jangan heran bila pada akhirnya hidup yang kita miliki jauh dari kesan bahagia.

Tak Peduli Yang Allah Tulis Adalah Kisah Senang, Sedih, Kegagalan, Dan Bahkan Kehilangan Sekalipun Harus Selalu Kita Terima Dengan Ikhlas

dream.co.id

Oleh karena itu, tak peduli yang Allah tulis adalah kisah senang, sedih, tangis, kegagalan, dan bahkan keringkihan yang paling dalam seperti kehilangan sekalipun harus tetap selalu kita terima dengan hati yang ikhlas.

Tapi ingat, ikhlaslah sepenuh hati jangan hanya sepenuh mulut, bila tidak kau akan tertekan dnegan takdir-Nya.

Sadarilah Bahwa Kita Hidup Untuk Menghamba Pada Allah. Maka, Apapun Yang Ditetapkan Oleh-Nya Harus Kita Terima Dengan Lapang Dada

travel.tribunnews.com

Sadarilah bahwa kita hidup untuk menghamba pada Allah. Maka, apapun yang ditetapkan oleh-Nya harus kita terima dengan lapang dada.

Dan hindarilah mengeluh, karena takdir yang ditulis Allah padaa kita tidak akan membuat kita gusar, sekalipun itu takdir paling buruk, bila kita tahu caranya menghilangkan eluhan dengan terus berbaik sangka.

Tetaplah Berbaik Sangka, Apapun Yang Menjadi Kehendak-Nya Pasti Akan Membawa Keberkahan Tersendiri

darmawansoegandar.blogspot.com

Jadi, apapun takdir yang dituliskan Allah dalam kehidupan yang kita miliki, tetaplah berbaik sangka, karena apapun yang menjadi kehendak-Nya pasti akan membawa keberkahan tersendiri pada akhirnya.

Sebab, Allah menuliskan takdir pada kita sudah lengkap dengan kebaikan yang terkandung didalamnya, karena Allah memang akan selalu mempersembahkan yang terbaik untuk hamba-hambanya.