Setiap Diri Memiliki Jalan Sukses yang Berbeda, Maka Teruslah Kamu Berjuang dan Yakin Kepada Allah

  • 1.2K
    Shares

Kegagalan bukanlah suatu hal yang hina, tapi kegagalan adalah bukti bahwa kamu telah benar-benar berjuangan mewujudkan apa yang kamu inginkan.

Gagal satu kali, dua kali, tiga kali, bahwakan berkali-kalipun tidak mengapa, asal semangatmu untuk berjuang tetap terpatri dalam hati dengan kuat.

Karena bukan gagal namanya jika kamu masih mampu berjuang, tapi gagal itu ketika kamu berhenti berjuang dan rasa yakinmu pada Allah luntur, padahal kamu sendiri sudah tahu bahwasannya setiap diri memang punya jalan dan waktu sukses yang berbeda-beda.

Jangan Menyerah Hanya Karena Kegegalan Kerap Kali Datang Menyapa Perjuanganmu

instagram.com/esarhh

Maka untukmu yang kini masih dalam kegagalan, teruskanlah perjuanganmu, dan tetap kuatkan rasa yakinmu kepada Allah, sungguh Allah akan mempersembahkan yang terbaik untukmu diakhir nanti.

Ingat, kegagalan bukan akhir dari segalanya, jika kamu masih mampu berjuang dan yakin kepada kebaikan Allah, maka pasti suatu saat nanti kamu akan mendapatkan apa yang telah kamu perjuangkan.

Jangan Mengeluh, Karena Dibalik Kegagalan Itu Kamu Akan Tahu Caranya Berjuang Dengan Sungguh-sungguh

instagram.com/esarhh

Sesulit dan sesukar apapun jalannya jagan pernah kamu mengeluh, karena dibalik kegagalan itu kamu akan tahu caranya berjuang dengan sungguh-sungguh.

Dibalik rintangan kegagalan yang kamu alami Allah telah selipkan pelajaran berharga agar kamu semakin memantapkan usaha dan doamu, maka pastikan kamu tahu caranya menunaikan keduanya dengan semaksimal mungkin.

Jika Benar Adalah Kesuksesan yang Kamu Ingin, Maka Jangan Pernah Kamu Tumbang Dengan Rintangan yang Menyapa

instagram.com/esarhh

Dan jika memang benar adalah kesuksesan yag kamu inginkan dalam hidup ini, maka jangan pernah kamu tumbang dengan rintangan yang datang menghadang secara tiba-tiba.

Jika benar sebuah keberhasilan yang kamu minta kepada Allah, maka jangan pernah kamu lemah walau kesulitan kerapkali menyapamu.

Allah Sedang Menguji Inginmu, Maka Pastikan Kamu Tahu Caranya Bertahan Dalam Sabarmu

instagram.com/esarhh

Lantas ketika kamu dalam kegagalan, cepatlah sadarkan hatimu bahwa kini Allah sedang menguji, karena dengan kamu cepat-cepat kamu berpikir demikian maka pasti untuk kembali berjuang akan mudah kamu lakukan.

Iya, karena siapapun yang berjuang mengusahakan kebaikan, maka pasti Allah akan mengujinya. Karenanya, pastikan kamu tahu caranya bertahan dalam sabarmu, agar kamu bisa lewati ujian dari-Nya.

Teruslah Kamu Yakin Kepada Kebaikan-Nya, Agar Sampai Kapanpun Kamu Tidak Ada Kesempatan Ingin Menyerah

instagram.com/esarhh

Serta teruslah kamu yakin kepada kebaikan-Nya, agar sampai kapanpun kamu tidak pernah ada kesempatan untuk merasa ingin menyerah, walau benar keadaan kian sulit dan seakan tidak memungkinkan.

Sungguh ketika rasa yakinmu kepada Allah tetap kamu jaga dengan utuh, tidak berkurang sedikitpun, maka pasti untuk optimis dalam masa sulitpun akan sennatiasa bisa kamu lakukan. Dan pastinya, kesuksesan atau keberhasilan yang kamu ingini suatu saat nanti akan kamu rasakan dengan sempurna.