Setia Itu Pada Doa. Pada Tiap Bait Dzikir Pagi Dan Petangmu. Pada Dhuhamu

  • 270
    Shares

Kalau memang ingin jadi wanita yang setia, setialah pada sesuatu yang pasti. Jangan setia pada sesuatu yang tak akan bertanggung jawab, nanti kamu kecewa.

Kalau memang mau setia, setialah untuk selalu meminta dan bersyukur serta menjalankan apa yang diperintahkan Allah. Insya Allah kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Jika Ingin Setia, Setialah Pada Doa, Mendoakan Dan Berdoa Meminta Apa Yang Kamu Inginkan

hiveminer.com

Setia itu seharusnya pada doa-doamu, meski hari ini tidak dikabulkan kau tetap selalu meminta pada Allah dan tetap berharap dan yakin akan dikabulkan doa-doamu.

Maka berdoalah, mintalah, doakanlah apapun yang kamu inginkan insya Allah akan diijabah oleh Allah. Jangan setia pada janji manusia yang bukan siapa-siapamu, nanti kamu kecewa.

Setia Itu Seharusnya Pada Bait Dzikir Pagi Dan Petangmu, Setia Pada Dzikir Itu Bukti Bahwa Kau Orang Yang Setia

hiveminer.com

Setia itu seharusnya, setia pada dzikir selalu berzikir pada pagi dan petangmu, agar hatimu dijaga oleh Allah, agar hatimu selalu tenang dan agar kamu selalu yakin bahwa Allah akan selalu menolongmu dalam keadaan apapun.

Setia Itu Seharusnya Pada Tahajudmu Dipenghujung Malam, Saat Dinginnya Malam Membuat Semua Orang Terlelap

m.viva.co.id

Setia itu seharusnya pada sholat disepertiga malammu, dimana kemungkinan doa-doamu akan diterima oleh Allah lebih besar tapi tak semua orang sanggup melakukannya.

Kalau kau mampu istiqomah melakukan sholat tahajut, insya Allah kau termasuk golongan orang-orang yang hatinya selalu tenang dan dispesialkan oleh Allah.

Setia Itu Seharusnya Pada Dhuhamu, Sebagai Bukti Bahwa Kau Adalah Orang Yang Layak Untuk Diperjuangkan

worldhijabday.com

Kalau memang harus setia, setialah pada waktu dhuhamu. Tetap istiqomah melakukannya meski kau sibuk dan tidak semua orang mampu melakukannya.

Setia pada Dhuhamu adalah bukti bahhwa kau layak dipertahankan dan diperjuangkan. Karena ketaatanmu sudah barang tentu akan membantu memudahkan urusanmu dan urusa orang lain.

Setia Itu Seharusnya Pada Rasa Syukur Pada Allah Atas Segala Yang Telah Allah Cukupkan Untuk Dirimu

isgcharlotte.com

Setia itu harusnya pada rasa syukurmu, bersyukur kepada allah yang selalu menjagamu dan selalu melindungimu.

Bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan dan janjika pada setiap hambanya yang taat (setia) melakukan apa yang diperintahkannya.