Sesulit Dan Semudah Apapun Masalah Yang Kita Miliki, Jangan Lupa Untuk Libatkan Allah Dalam Bersyukur

  • 2.1K
    Shares

Orang hidup pasti takkan pernah luput dari masalah, sepintar apapun dia memiliki management kehidupan yang namanya masalah sudah pasti akan menghampirinya, maka dari jangan lupa untuk libatkan Allah ditengah-tengah permasalahan hidup yang ada, agar kita tetap seimbang menjalani kehidupan.

Sesulit dan semudah apapun masalah yang kita miliki, jangan pernah lupa untuk libatkan Allah dalam bersyukur, maka bersyukurlah secepat dan sebanyak mungkin tanpa harus melihat masalah yang dihadapi sulit ataupun mudah.

Karena dua keadaan tersebut akan tetap membuat kita baik-baik saja saat hati tak lupa libatkan sang pemberi kehidupan sebagai penjagaan termahal dalam hidup yang dimiliki.

Karena Sesulit Apapun Masalah Yang Kita Hadapi Akan Membuat Kita Tetap Baik-Baik Saja Saat Hati Selalu Tak Lupa Untuk Bersyukur

patheos.com

Karena sesulit apapun maalah yang kita hadapi, dan sesukar apapun masalah yang membelenggu akan membua kita tetap baik-baik saja saat hati tak lupa untuk bersyukur, karena memang kunci termahal dalam hidup adalah syukur.

Dengan syukur kita bisa memaknai segala permasalahan yang hadir dalam hidup, lebih khususnya ketika masalah itu begitu pelik, hati tidak akan pernah merasa resah aatupun mengeluh saat hati tetap terjaga dengan bijak oleh sebuah rasa syukur kepada Allah.

Hati Akan Terasa Tenang Jika Kita Mampu Menyadari Bahwa Kesulitan Yang Ada Adalah Cara Allah Memberi Kita Kebahagiaan Dikemudian Hari

wifecv.info

Hati akan terasa tenang jika kita mampu menyadari bahwa kesulitan yanhg ada adalah cara Allah memberi kita kebahagiaan dikemudian hari.

Maka dari itu saat masalah hidup seakan-akan membelenggu jangan gegabah untuk mengeluhkan keadaan, sebab semengeluh apapun kita tidak akan pernah bisa membuat keadaan berubah menjadi baik.

Tetapi saat kita mampu mengembalikan segala sesuatuya kepada sang pemberi masalah, menyadari bahwa takdir yang membelenggu adalah rentetan kisah yang ditulis-Nya agar kita bisa belajar memaknai hidup, maka sudah tentu hati akan tetap terjaga dengan baik, sehingga akhirnya semuanya akan terasa mudah dirasa.

Dan Semudah Apapun Masalah Yang Kita Hadapi Bukan Berarti Kita Hebat, Tetapi Karena Pertolongan Allah Yang Begitu Hebat

huffingtonpost.com

Dan semudah apapun masalah yang kita hadapi, jangan sampai kita lupa diri melupakan Allah karena begitu senangnya masalah telah teratasi dengan baik, sebab kemudahan itu ada bukan berarti karena kita telah menjadi hebat, tetapi karena pertolongan Allah yang begitu hebat.

Kemudahan Itu Ada Karena Allah Telah Menyentuh Diri Kita Dan Keadaan Yang Membelenggu Dengan Kasih Sayangnya

upworthy.com

Kemudahan itu ada karena Allah telah menyentuh diri kita dan keadaan yang membelenggu dengan kasih sayangnya, sebab itulah mengapa kita mampu laluinya dengan baik.

Maka, sampai kapanpun kita jangan pernah lupa diri dan bangga akan keberhasilan yang dicapai, karena tak lain semua itu adalah campur tangan Allah yang begitu bijkasananya kepada kita, sehingga dengan keberhasilan dan kemudahan itu kita bisa belajar untuk memaknai kebahagiaan yang ada.

Pandailah Memaknai Setiap Kesulitan Atau Kemudahan Yang Terjadi Dalam Hidup Ini Dengan Penuh Rasa Syukur Kepada Allah

huffingtonpost.co.uk

Jadi, pandailah memaknai setiap kesulitan atau kemudahan yang terjadi dalam hidup ini dengan penuh rasa syukur kepada Allah agar bahagia itu tetap kita rasa sempurna dalam hati.

Karena kebahagiaan akan selalu menyanding kita, tidak peduli masalah yang dihadapi mudah atau sulit semuanya akan tetap menjadi moment berharga yang membahagiakan pada akhirnya saat kita mampu mengajari hati untuk tak lupa bersyukur pada sang khaliq.