Sesuatu Yang Telah Terjadi Itulah Yang Terbaik, Seburuk Apapun Takdir Yang Telah Menimpa, Tetaplah Bersabar

  • 13.5K
    Shares

Terkadang ada beberapa hal yang telah kita harapkan, kita usahakan, kita perjuangkan, namun tak jua kita dapatkan, tak jua kita menangkan hingga akhirnya kita menyerah, putus asa dan bahkan menangisi kehendak Allah yang terjadi pada diri.

Maka dari itu agar kita tidak mudah putus asa dan mengeluh atas takdir yang telah ditetapkan oleh Allah, pandailah untuk berbijaksana dalam berprasangka baik kepada-Nya, percayalah bahwa sesuatu yang telah terjadi itulah yang terbaik, seburuk apapun takdir yang telah menimpa, tetaplah bersabar.

Ada Sangat Banyak Rahasia Allah Yang Tak Bisa Kita Tebak, Semua Tidak Terjadi Begitu Saja Melainkan Atas Kehendak-Nya

hijab.dream.co.id

Wahai diri, ada sangat banyak rahasia Allah yang tidak bisa kita tebak, semua tidak terjadi begitu saja melainkan atas kehendak-Nya, setiap kisah yang ditetapkan-Nya adalah yang terbaik untuk kehidupan yang kita miliki, meski kisah trsebut sama sekali tidak membuat kita baik.

Bersabarlah Dengan Kesabaran Yang Tinggi, Ketahuilah Sesuatu Yang Terjadi Pasti Karena Sebuah Alasan

hijab.dream.co.id

Bersabarlah dengan kesabaran yang tinggi, ketahuilah sesuatu yang terjadi pasti karena sebuah alasan, sebab Allah maha tahu yang terbaik untuk setiap hamba-hambanya.

Dan bersabar jangan hanya sekedar tahu bahwa semua itu adalah sebuah takdir Allah, tetapi berusahalah untuk memahami dan menela’ah setiap kejadian yang telah Allah hadirkan kepada kita, hingga sadar akan hikmah yang terkandung dibalik kejadian tersebut.

Jangan Berhenti Berdoa, Jangan Berhenti Berharap Kepada Allah, Kita Tidak Pernah Tahu Doa Dan Usaha Yang Keberapa Yang Akan Allah Kabulkan

hijab.dream.co.id

Jangan berhenti berdoa, jangan berhenti berharap kepada Allah, kita tidak pernah tahu doa dan usaha yang keberapa yang akan Allah kabulkan, oleh karenanya kita harus selalu mengharap kebaikan-kebaikan Allah lewat harapan yang kita torehkan dalam sebuah tengadahan tangan dalam doa.

Serahkan Semuanya Kepada Allah Dengan Tetap Melakukan Yang Terbaik Semampu Kita

hijab.dream.co.id

Serahkan semuanya yang terjadi hanya kepada Allah dengan tetap melakukan yang terbaik semampu kita, apapun masalahnya, apapun takdir yang diberikannya, terutama yang sangat tidak mengenakkan hati sekalipun harus sellu kita harapkan kebaikannya.

Apapun Yang Terjadi, Jika Kita Selalu Melibatkan Allah, Semua Pasti Akan Berakhir Pada Kebaikan

hijab.dream.co.id

Sebab, apapun yang terjadi, jika kita selalu melibatkan Allah, maka semua pasti akan berakhir pada kebaikan, karena kelapangan hati yag ada tercipta dari kesadaran diri untuk bepasrah penuh kepada Allah, selalu menempatkan keberadaannya nomer satu dihati, sebelum kita menyadari akan kebaikan yang ditawarkan oleh orang lain.