Seseorang Akan Berarti Dalam Hidupmu, Bila Ia Tak Hanya Memberi Kasih Sayang, Tapi Membuatmu Jadi Lebih Baik

  • 4.9K
    Shares

Seseorang akan menajdi lebih berarti dalam hidupmu, bila ia tak hanya memberi kasih sayang, tetapi membuatmu menjadi lebih baik dari masa kemasa.

Maka, saat hendak mencari cinta, carilah ia cinta yang pemiliknya tak hanya membuatmu merasa bahagia didunia ini, tetapi membuatmu bahagia sampai kelakk diakhirat.

Saat Hendak Mencintai, Jangan Hanya Mencari Cinta Yang Mampu Membuat Hidupmu Lebih Berwarna, Tetapi Carilah Cinta Yang Bisa Membuat Hidupmu Menjadi Lebih Bermakna

hijabtoz.com

Oleh karena itu, saat kau hendak mencintai, maka jangan hanya mencari cinta yang hanya mampu membuat hidupmu lebih berwarna, tetapi carilah cinta yang bisa membuatmu menjadi lebih bermakna.

Seperti apakah cinta yang bisa membuatmu bisa lebih bermakna? Yaitu cinta yang dimana tindak tanduknya selalu merujuk pada cinta Allah.

Sayang Menyangi Saja Belum Tentu Cukup Untuk Menjadi Dasar Hidup Bersama, Jika Kasih Sayang Yang Ada Tidak Bersumber Kepada Kasih Sayang Allah

hipwee.com

Karena sayang meyangi saja belum tentu cukup untuk menajdi dasar hidup bersama, jika kasih sayang yang ada tidak bersumber kepada kasih sayang Allah.

Buktinya tak sedikit daei kita yang membangun sebuah hubungan dalam pernikahan, ia memilih hidup bersama namun pada akhirnya berpisah hanya karena kasih sayang yang menjadi pengikat pada awalnya luntur, dan hal itu disebabkan oleh kasih sayang yang tidak merujuk pada kasih sayang Allah.

Saling Menerima Satu Sama Lain Tidak Cukup Menjadi Penguat Dalam Kebersamaan Yang Dimiliki, Bila Hati Tak Pernah Kita Ajarkan Untuk Mengharap Yang Terbaik Dari Allah

lukihermanto.com

Saling menerima satu sama lain tidak cukup menjadi penguat dalam kebersamaan yang kita miliki, bila hati tidak pernah kita ajarkan untuk mengharap yang terbaik dari Allah.

Karena saling menerima saja tidaklah benar, bila kita saling menerima yang kita lakukan tak disangkut pautkan akan kebesaran hati yang menghadap kepada Allah.

Saling Menghargai Saja Belum Cukup Dijadikan Perisai Agar Hubungan Tetap Langgeng, Bila Kita Tak Pernah Ajarkan Hati Menghargai Aturan Allah

lukihermanto.com

Saling menghargai saja belum cukup dijadikan perisai agar hubungan tetap langgeng, bila kita tidak pernah ajarkan hati menghargai aturan Allah. Karena bila kita sudah membina hati dengan terus menghargai aturan sang pemilik cinta.

Maka sudah pasti menghargai ia yang mencintaimu sudah bukan hal yang sulit lagi, sehingga apapun yang terjadi cinta yang ada akan selalu terjaga dengan baik.

Saling Percaya Saja Belum Cukup Kita Jadikan Pengikat Kebersamaan Yang Ada, Bila Kita Tak Ajarkan Hati Bahwa Segala Yang Terjadi Nantinya Adalah Ketetapan Allah

canonku.blogspot.com

Saling percaya saja belum cukup kita jadikan pengikat kebersamaan yang ada, bila kita tak ajarkan hati bahwa segala yang terjadi nantinya adalah ketetapan Allah.

Artinya saat kita terlebih dahulu menata hati mengharap kebaikan dari Allah, maka apapun kisah hidup, ntah baik ataupun buruk akan selalu meyakini bahwa dengan percaya pada kebaikan Allah.

Maka kepercayaan antara kita dan dirinya akan selamanya menjadi pengikat kebahagiaan hidup agar terus bermakna dari masa kemasa.