Sentuh Hatinya Bukan Tubuhnya, Curi Perhatiannya Bukan Kehormatannya, Buat Dia Bahagia Dengan Cara Halal

  • 24.4K
    Shares

Bila kau menyukai, maka sukailah dengan jalan yang pasti. Sentuh hatinya bukan tubuhnya, curi perhatiannya bukan kehormatannya, buat dia bahagia dengan cara dan jalan yang halal.

Maka, bila memang sudah hadir sebuah cinta, beranikanlah untuk memuliakannya dalam pernikahan, karena dalam ikatan pasti pernikahan, kau tak ada batas lagi dalam memilikinya, menyentuhnya, ataupun mencuri kehormatannya, sebab semua itu akan diperuntukkan untukmu.

Perlakuilah Wanita Yang Kau Sukai Dengan Jalan Yang Benar, Pikat Hatinya Melalui Sunnah Rasul

hiveminer.com

Perlakuilah wanita yang kau sukai dengan jalan yang benar, pikat hatinya melalui sunnah rasul. Jangan hanya tahu bahw mengangumi dan mencinta itu indah, tetapi beranilah untuk lebih gantle langsung tawari hubungan yang pasti, agar kau tak buang-buang waktu menyukai seseorang yang akhirnya milik orang lain.

Perlakuilah Sewajarnya, Itu Wanita Bukan Mainan, Karena Dalam dirinya Ada Sebongkah Hati Yang Begitu Lembut

hiveminer.com

Perlakuilah sewajarnya, itu wanita bukan mainan, karena dirinya ada sebongkah hati yang begitu lembut. Maka, jika kau mengakui bahwa dirimu adalah lelaki yang baik dan pantas untuknya, beranilah untuk memantaskan diri dengan niat baik mendatangi orang tuanya.

Jangan hanya melenakannya dengan ucapan manismu, karena lelaki yang baik tak pernah memikat dengan janji, tetapi dengan kepastian dan tindakan.

Jangan Ajak Jalan Dengan Pacaran, Tetapi Ajaklah Berjalan Menuju Pelaminan Agar Bahagia Yang Datang Dirasa Sempurna

hiveminer.com

Jangan ajak jalan dengan pacaran, tetapi ajaklah berjalan menuju pelaminan agar bahagia yang datang dirasa sempurna. Karena cinta akan benar-benar indah dirasa bila pemiliknya sudah mengikatnya dalam tali yang diridlai oleh sang pemberi cinta.

Buatlah Ia Tertawa Dalam Bahagianya Akad Pernikahan, Bukan Hanya Tertawa Sebab Bahagiannya Bersama Dalam Pacaran

hiveminer.com

Buatlah ia tertawa dalam kebahagiaan akad pernikahan, bukan hanya tertawa sebab bahagianya bersama dalam pacaran.

Oleh karena itu, halalkan terlebih dahulu barulah ajak ia dalam nuansa pacaran yang benar, dimana tawa yang tercipta dalam kebersamaan tadi mendatangkan kedaiaman sebab ridla Allah selalu menyanding.

Bila Memang Sudah Sama-Sama Menyukai, Ajaklah Dalam Jalinan Kasih Pernikahan, Agar Kau Segera Milikinya, Bukan Hanya Memikatnya Sementara

hiveminer.com

Jadi, bila memang sudah sama-sama menyukai, atau sama-sama mencinta, ajaklah dalam jalinan kasih pernikahan, agar kau segera memilikinya, bukan hanya memikatnya sementara. Dan lagi, agar kebersamaan yang ada tak hanya membuat hidupmu indah, tetapi menjadi lebih berkah dan bermakna.