Sendiri Itu Tidak Masalah, Yang Masalah Ketika Kau Sendiri Dan Mempermasalahkannya

  • 2.2K
    Shares

Teruntuk para jomblo, ketahuilah bahwa sendiri itu bukanlah suatu masalah, karena yang masalah ketika kamu sendiri dan kamu terus-terusan mempermasalahkannya.

Maka, bila kamu jomblo alias masih sendiri tanpa pasangan pasti tidaklah apa-apa, karena Allah itu lebih tahu kapan harusnya kamu pantas untuk berjodoh dan berdua dalam hubungan yang pasti.

Sendiri Itu Harusnya Masa-Masa Menyenangkan Sebelum Tanggung Jawab Diri Menjadi Lebih Berat

instagram.com/widyameldev

Masa-masa sendiri itu harusnya dinikmati dengan penuh syukur dan prasangka baik kepada Allah, karena disaat kita sendiri artinya Allah masih sangat menginginkan kita fokus meminta kepada-Nya yang terbaik.

Bersenang-senanglah dalam kesendirianmu, tapi jangan sampai keluar dari apa yang disyari’atkan Allah, sebelum tanggung jawab dirimu menjadi lebih berat.

Sendiri Itu Harusnya Dinikmati, Bukan Malah Dijadikan Jalan Untuk Mengeluhkan Keadaan

instagram.com/widyameldev

Iya, takdir sendirimu itu harusnya dinikmati, disyukuri, dan dijadikan moment paling berharga dalam menghamba kepada Allah, sebelum akhirya moment yang ada dibagi-bagi untuk menunaikan tanggung jawab.

Kamu pikir menikah itu mudah? Tidak, karena ada tanggung jawab yang harus kamu tunaikan dengan baik dan benar, agar moment berduamu menjadi berkah.

Jangan Mempermasalahkan Keadaan Hanya Karena Tidak Ada Yang Perhatian Kepadamu, Karena Sendirimu Menjadi Rumit Bila Kamu Berpikir Rumit

instagram.com/widyameldev

Maka jangan mempermasalahkan keadaan sendirimu, apalagi hanya karena sendirimu tidak ada yang bertanya “sudah makan belum?, sudah mandi belum?, dan lagi apa?”, karena untuk apa pertanyaan yag demikian bila pada akhirnya menyisakan luka.

Nyisain luka? Iya, karena tak sedikit dari kita yang manja-manjaan dan berduaan dalam hubungan tak pasti, tapi malah sengsara ketika tak menjadi satu selamanya.

Jadi intinya, sendirimu menjadi sebuah masalah bila kamu mempermasalahkannya. Sendirimu menjadi rumit bila kamu berpikir rumit atas setiap moment yang kamu miliki.

Berbahagialah, Nikmati Hidup Dengan Penuh Prasangka Baik Kepada Allah. Jangan Mengeluh Dan Terus-terusan Mempertanyakan Sendirimu Berakhir

instagram.com/widyameldev

Sebab itulah mengapa kamu harus pandai menikmati hidupmu walau kini kamu sedang sendiri. Berbahagialah, dan nikmati hidupmu dengan penuh prasangka baik kepada Allah.

Jangan mengeluh dan terus-terusan mempertanyakan sendirimu berakhir, lebih sibuklah memperbaiki diri, menjadikan diri lebih baik dan lebih pantas.

Karena Sendirimu Akan Menjadi Moment Paling Indah, Bila Saja Kamu Tahu Caranya Meredam Egomu Untuk Mengeluh

instagram.com/widyameldev

Jangan sibuk-sibuk mempermasalahkan orang lain yang sering usil mempertanyakan kesendirianmu, agar kamu tak pernah mengeluh atas masa menunggumu saat ini.

Karena sendirimu sungguh akan menjadi moment paling indah, bila saja kamu tahu caranya meredam egomu untuk mengelum.