Semua Jomblo Pasti Ingin Segera Bertemu Dengan Jodohnya. Tapi Ingat, Sudah Sampai Mana Perbaikan Dirimu?

Semua orang yang masih sendiri tentu akan selalu berharap ingin bertemu dengan jodohnya, termasuk kamu iya kamu yang saat ini masih jomblo. Hehee

Tidak apa-apa sahabat, berharap ingin cepat-cepat bertemu dengan sang jodoh itu adalah sesuatu yang wajar. Tapi ingatlah, sudah sampai mana perbaikan diri yang kamu lakukan?

Karena rumus jodoh itu akan Allah datangkan bila kamu sendiri sudah siap dan benar-benar telah membutuhkan.

Maka simple saja memikirkan perkara jodoh, bila saat ini belum juga datang artinya kamu belum membutuhkannya, meski perasaan ingin itu menggebu-gebu.

Karena Bila Telah Cukup Perbaikan Yang Kamu Lakukan, Tentu Allah Akan Pertemukanmu Dengan Jodoh

instagram.com/ismanurmala

Maka perbaiki saja dirimu dengan baik, karena bila telah cukup perbaikan yang kamu lakukan, tentu Allah akan pertemukanmu dengan jodoh. Dan yakinlah suatu saat nanti kamu akan Allah pertemukan dengan jodoh yang baik, karena bila kamu telah baik maka Allah akan sandingkanmu dengan yang baik pula.

Sampai Kapan Harus Melakukan Perbaikan Diri? Yaitu Saat Allah Yakin Bahwa Kamu Benar-Benar Telah Siap

instagram.com/ismanurmala

Dan saat kamu bertanya “sampai kapan harus melakukan perbaikan diri?”, yaitu saat Allah yakin bahwa kamu benar-benar telah siap.

Maka harusnya kamu tidak memikirkan apapun, cukup saja fokus pada perbaikan diri, masalah jodohmu kapan dan dimana akan bertemu biarlah Allah yang mengaturnya.

Karena Jodoh Akan Allah Datangkan Bila Dirimu Telah Siap Untuk Berdua Berjalan Mencari Jalan Surga-Nya

instagram.com/ismanurmala

Karena jodoh akan Allah datangkan kepadamu bila kamu sendiri telah siap untuk berdua berjalan mencari jalan surga bersamanya.

Jadi tidak usah terlalu tergesa-gesa ingin cepat-cepat bertemu, sebab Allah pun tahu kapan dirimu benar-benar membutuhkan kehadirannya.

Dan Bila Belum Datang Juga, Artinya Itulah Waktu Terbaik Dari Allah Bagimu Agar Senantiasa Memperbaiki Dan Mempersiapkan Diri Dengan Benar

instagram.com/ismanurmala

Dan bila kamu merasa waktu menantimu sangatlah lama, dan jodoh yang kamu damba tak kunjung datang juga, maka artinya itulah waktu terbaik dari Allah bagimu agar tetap senantiasa memperbaiki dan mempersiapkan diri dengan baik dan benar. Bersabarlah!

Tak Usah Terlalu Sibuk Memikirkan Jodoh Yang Tak Kunjung Datang, Tapi Perbaiki Diri Sembari Menanti. Karena Bila Telah Waktunya Akan Allah Pertemukan

instagram.com/ismanurmala

Tak usah kamu terlalu sibuk memikirkan tenatang jdooh yang tak kunjung datang, tapi lebih fokuslah kamu perbaiki diri sembari menanti dengan sabar dan ikhlas.

Karena, bila saat ini belum ada yang datang, berarti bukan waktu yang tepat untukmu berdua dengan jodoh. Sebab jodoh akan datang bila waktunya sudah tepat menurut Allah.