Semoga Segala Kesabaranmu Akan Dibalas Allah Dengan Kebaikan yang Tiada Batasnya

  • 4.7K
    Shares

Aku tau sebenarnya kau merasa sakit dan sudah merasa lelah menghadapi segala cobaan hidup yang selama ini bahkan tak pernah kamu bayangkan bisa kau alami.

Yakinlah bahwa engkau adalah wanita yang hebat yang akan selalu bisa bersabar menghadapinya.

Teruslah bersabar meski sebenarnya kau sudah lelah, yakinlah bahwa Allah akan membalas kesabaranmu dengan kebaikan yang tiada batasnya. Dengan pahala yang akan mengantarkanmu pada kemulian dan syurga-Nya.

Percayalah Bahwa Kamu Adalah Wanita Hebat, Yang Akan Selalu Bisa Menghadapi Segala Cobaan Yang Ditimpakan Padamu

instagr.am/ifameilick

Percayalah bawa kamu adalah wanita yang hebat dan kuat, yang akan selalu bisa bersabar menghadapi dan meerima segala bentuk cobaan hidup yang Allah berikan padamu.

Jangan perah menyerah dan jagan pernah lupa bersyukur meski kau merasa Allah begitu tidak adil atas hidupmu, yakinlah bahwa saat itu Allah sedang menguji kesabaranmu.

Teruslah Berdoa Dan Mendoakan Yang Baik-baik, Meski Banyak Orang Yang Menyakiti Dirimu

clozette.co.id

Sebesar apapun kau merasa terdzolimi, disakiti, difitnah dan dicibir, jangan pernah hal itu menjadikan dirimu menjadi orang yang mudah mengutuk.

Terusalah mendokan dan berdoa yang baik-baik, untuk dirimu sendiri dan untuk orang lain. Berdoalah yang baik untuk kebaikan hidupmu dan juga orang-orang yang menyakiti dirimu.

Seberat Apapun Cobaan Hidup Yang Sekarang Kamu Hadapi Semoga Jiwamu Tak Pernah Kehilangan Daya Tegarya

aboutislam.net

Seberat dan sebesar apapun cobaan hidup yang sedang kamu alami, sebesar apapun kau merasa jiwamu terasa terguncag dan tersakiti semoga jiwamu tidak pernah kehilangan daya tegarnya, agar engkau selalu mampu bersabar dan bersyukur.

Semoga Segala Kebaikan Yang Pernah Kamu Lakukan Dibalas Dengan Pahala Yang Akan Mengantarkanmu Menuju Kemuliaan

layaliwebzine.com

Berdoalah dan berharaplah semoga segala kebaikan yang pernah kamu lakukan dibalas dengan pahala yang akan menjadikanmu mejadi pribadi yang lebih mulia.

Meski segala kebaikan yang pernah kamu lakukan dibalas dengan sesuatu yang meyakitkan, meski orang-orang menggap sesuatu yang baik yang pernah kamu lakukan adalah sebuah kesalahan.

Percayalah Bahwa Allah Akan Merangkulmu Dengan Penuh Cinta Dan Kasihnya Dan Memelukmu Erat-erat

AboutIslam.net

Percayalah meski banyak orang yang membencimu, mencibirmu dan menghinamu, tapi Allah akan selalu merangkulmu dengan penuh cinta.

Allah akan selalu memelukmu erat-erat ketika banyak orang ingin merendahkan dirimu.

Terusalah Yakin Bahwa Segala Bentuk Cobaan Yang Menyakiti Dirimu Akan Allah Balas Denga Membahagiakan Dirimu Dunia Dan Akhirat

childrenofjannah.com

Yakinlah bawa Allah akan memuliakanmua dan membahagiakan dirimu dunia dan akhirat, membahagiakan dirimu melebihi siapapun di dunia ini.

Melebi mereka yag saat ini menjadi penyebab pederitaan hidup yang engkau alami.