Semakin Kita Mempercayai Allah, Maka Semakin Mudah Bagi Kita Untuk Sealalu Bersabar

  • 3.7K
    Shares

Semakin kita mempercayai allah, maka semakin mudah bagi kita untuk bersabar. Karena rasa sabar itu tercipta saat kita yakin bahwa allah tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian, dan saat kita yakin bahwa allah selalu dekat dengan kita.

Ujian Yang Allah Datangkan Kepada Kita Tentunya Tidak Akan Membuat Kita Lemah, Saat Kita Percaya Selalu Ada Allah Bersama Kita

pictopic.com

Ujian yang allah datangkan kepada kita tentunya tidak akan membuat kita lemah, saat kita percaya selalu ada allah bersama kita.

Karena dengan demikian, pastinya allah akan menambah rasa sabar dihati, sehingga ujian-nya tak lagi kita pandang ujian, tapi jalan memperoleh kasih sayang-nya.

Disaat Kita Yakin Bahwa Allah Tak Pernah Meninggalkan Kita, Disitulah Hati Kita Akan Selalu Kuat Dalam Keadaan Apapun

flickr.com

Disaat kita yakin bahwa allah tak pernah meninggalkan kita, disitulah hati kita akan selalu kuat dalam keadaan apapun.

Kita tidak akan mengeluh, walau takdirnya tidak membuat kita baik-baik saja.

Saat Kita Pandai Mengembalikan Segala Sesuatunya Hanya Pada Allah, Maka Saat Itulah Allah Akan Memberi Kita Kekuatan Dengan Kasih Sayang-Nya

eramuslim.com

Saat kita pandai mengembalikan segala sesuatunya hanya kepada allah, maka saat itu pulalah allah akan memberi kita kekuatan dengan kasih sayang-Nya, sehingga kita akan selalu mampu untuk bersabar.

Kita Akan Senantiasa Bersabar Kepada Apapun Yang Ditakditkan Allah, Selagi Kita Mampu Berprasangka Baik Pada Allah

pinterest.com

Karena kita akan senantiasa bersabar kepada apapun yang ditakdirkan allah, selagi kita mampu berprasangka baik pada-nya.

Maka berprasangkalah pada allah sesering mungkin, hingga tak ada beda takdir buruk dan baik yang dipersembahkan allah.

Dan Kita Akan Senantiasa Ikhlas Menjalani Kehidupan Ini, Bila Setiap Saatnya Kita Tahu Caranya Berharap Yang Terbaik Hanya Kepada Allah

Seperti Khadijah via youtube

Dan kita akan senantiasa ikhlas menjalani kehidupan ini, bila setiap saatnya kita tahu caranya berharap yang terbaik hanya kepada allah.

Maka bila kamu ingin selalu bersabar menjalani hidup ini, jangan pernah kamu berharap pada selainnya, yakinlah hanya pada allah dimanapun dan sampai kapanpun.