Selama Kita Berada di Jalan Allah, Maka Kita Dalam Jaminan-Nya, dan Allah Tidak Akan Menyia-nyiakan Kita

  • 1.3K
    Shares

Selama kita berada di jalan yang telah Allah haturkan, maka sudah pasti kita berada dalam jaminan-Nya, dan Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan kita.

Sebab bila kita dekat dengan Allah, menyukai apa-apa yang Allah sukai, dan meninggalkan segala larangan-Nya maka tentu sampai kapanpun kebaikan dan kebahagiaan akan selalu menyanding hidup kita.

Semua Yang Ditakdirkan-Nya Pasti Ada Hikmah Yang Allah Titipkan Bersama Peristiwa-Peristiwa Yang Terjadi Dalam Hidup Ini

suaralidik.com

Dan ingatlah secara bijak, semua yang ditakdirkan-Nya pasti ada hikmah yang Allah titipkan bersama peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam hidup ini.

Oleh karena itu, bersabarlah dengan semua ketetapan Allah, bersyukurlah atas semua kehendak-Nya, jangan mengeluh dan jangan berburk sangka pada-Nya.

Tentang Air mata Kita, Keringat Kita, Lelah Kita, Dan Semua Yang Kita Berikan Untuk Allah Pasti Berbuah Kenikmatan

youtube.com

Tentang air mata kita, keringat kita, lelah kita, dan semua yang kita berikan untuk Allah pasti berbuah kenikmatan setelahnya, jika tidak didunia, insyaa Allah di Jannah-Nya kelak.

Sebab Allah maha adil dalam memberi pembalasan pada setiap hamba-hamba-Nya yang telah bijaksana menunaikan tanggung jawabnya dalam menghamba pada-Nya.

Bersabarlah, Tentang Kesedihan, Kesusahan, Kesakitan Bahkan Kebahagiaan Pun Tidak Selamanya Didunia Ini

youtube.com

Maka bersabarlah, tentang kesedihanmu, kesusahanmu, kesakitanmu bahkan kebahagiaanmu pun tidak akan selamanya di dunia.

Semua yang kau alami itu membuktikan bahwa dunia ini berputar sesuai dengan kehendak dan takdir Allah, juga bukti bahwa kehidupan dunia ini tidak kekal.

Maka, saat Allah mengujimu dengan kisah yang buruk, tetaplah yakin bahwa setelah ini Allah akan menghadiahkanmu kebaikan demi kebaikan.

Akhiratlah Tempat Tinggal Yang Kekal, Disanalah Kesedihan Dan Kesenangan Terjadi Selamanya

gambarkartununik.blogspot.co.id

Karena akhiratlah tempat tinggal yang kekal, disanalah kesediahan dan kesenangan terjadi selamanya.

Maka, bila kau ingin bahagiamu tercipta selamanya, berkeinginanlah untuk terus dalam kebaikan Allah, terus berjalan dalam jalan yang diarahkan Allah, agar kelak kau bisa damai dijannah-Nya menikmati bahagia yang sesungguhnya.

Tak Apa Susah-Susah Didunia, Asal Senang-Senang Nanti Diakhirat. Jangan Sampai Susah Didunia, Masih Susah Juga Sampai Diakhirat

kunapedia.com

Jadi tak apa susah-susah didunia, asal senang-senang nanti diakhirat. Jangan sampai kita susah didunia, tapi masih susah juga sampai akhirat, na’udzubillah…

Tidak apa kita merasa lelah, letih, dan seakan-akan dibatasi menjalani hidup didunia ini, asal kita tetap menyadari bahwa Allah melihat semua proses yang kita lalui, dan akhirnya kita menyadari bahwa rahmat Allah sangatlah dekat dengan kita.