Selalulah Berusaha Berbuat Baik Pada Siapapun. Karena Perlakuanmu Kelak Akan Kembali Padamu

  • 5.2K
    Shares

Senantiasa berbuat baik pada orang lain tentu butuh yang namanya latihan, maka latihlah dirimu untuk senantiasa tergugah berbuat baik pada siapapun, karena perlakuanmu yang demikian tentu kelak akan kembali pada dirimu.

Allah maha melihat yang kamu lakukan, dan Allah melihat akan hatimu, sungguh bila kamu melatih diri berbuat baik dengan keadaan hati yang ikhlas, maka Allah akan membalasmu dengan kebaikan-Nya yang sangat.

Jangan Pernah Lelah Untuk Berbuat Baik, Karena Kebaikan Yang Kamu Tanam Akan Kamu Tuai Nanti

Puasa Sunnah Istri via youtube

Oleh karenanya jangan pernah lelah untuk berbuat baik pada siapapun, terlebih pada ia yang memang tidak pernah baik sekalipun terhadapmu, karena pada akhirnya diapun akan luluh dengan perlakuan baikmu yang tanpa jenuh sedikitpun.

Dan ingatlah, bahwa kebaikan yang kamu tanam akan kamu tuai nanti, baik itu ketika kamu masih di dunia ataupun kelak diakhirat, karena pembalasan Allah itu sangatlah nyata.

Allah Akan Membalas Semua Kebaikanmu, Walau Kebaikan Itu Sangatlah Kecil Sekalipun

Puasa Sunnah Istri via youtube

Allah akan membalas semua kebaikanmu, walau kebaikan yang kamu lakukan sangatlah kecil. Sebab Allah maha adil dalam memberi balasan, dan tentunya pembalasan Allah akan lebih baik dari kebaikan yang telah kamu lakukan.

Kebaikan Yang Kamu Lakukan Akan Dibalas Dengan Kebaikan Yang Lebih Besar, Sebab Pembalasan Allah Pastilah Sempurna

www.instagram.com/aniswidiaswari

Iya, kebaikan yang kamu lakukan akan dibalas dengan kebaikan yang lebih besar oleh Allah, sebab pembalasan Allah pastilah sempurna. Maka dari itu, sennagilah untuk senantiasa berbuat baik, agar Allah pun senantiasa menghadapkanmu dengan kebaikan-Nya, dan mempertemukanmu dengan orang-orang yang baik pula.

Senangilah Berbuat Baik, Tanpa Harus Memilah-milah Agar Kebaikan Allah-pun Secara Sempurna Datang Padamu

pinterest.com

Senangilah berbuat baik, tanpa harus memilah-milah agar kebaikan Allah-pun secara sempurna datang padamu. Sadarkanlah hati untuk hanya melihat Allah, dan ajarkanlah hati untuk hanya berharap pada pembalasan Allah, karena dengan berlaku demikian maka kamu insyaallah tidak akan pernah jenuh berbuat baik, walau itu pada orang yang paling jahat sekalipun kepadamu.

Dan Tuluslah Ketika Berbuat Baik, Karena Ketulusan Itu Akan Menghantarkanmu Pada Kebaikan Allah Yang Sangatlah Besar

Cinta Fisabilillah 3 via youtube

Dan belajarlah untuk tulus ketika berbuat kebaikan, karena ketulusan itulah yang akan menghantarkanmu pada kebaikan Allah yang sangatlah besar. Jadi bila kamu mengingi pembalasan yang sangat besar disaat kamu ingin melakukan kebaikan, niatkanlah hanya karena Allah agar kebaikan yang kamu dapatkan nanti sempurna.