Selalu Ada Solusi Untuk Semua Masalah yang Datang, Hanya Tergantung Bagaimana Pandainya Kita Dalam Berpikir

  • 8.2K
    Shares

Selalu ada solusi untuk semua masalah yang datang, hanya tergantung bagaimana pandainya kita dalam berpikir untuk mencari jalan keluar. Maka, saat masalah datang menghampiri, jangan mengedepankan eluhan, tapi berpikirlah secara tangkas.

Karena seberat apapun masalahmu bila kau tangkas dalam berpikir, maka sudah tentu hal itu tak mungkin membuatmu merasa terbelenggu. Oleh karena itu ketika masalah datang, berpikirlah! Agar titik temu dalam maslaah yang kau hadapi segera ditemukan.

Usahakan Jangan Mengeluh Bila Masalah Datang Menghampiri, Karena Hidup Terlalu Singkat Bila Hanya Digunakan Untuk Mengeluh

hiveminer.com

Usahakan jangan mengeluh bila masalah datang menghampiri, karena hidup terlalu singkat bila hanya digunakan untuk mengeluh.

Tetapi cepatlah memutar otak untuk berpikir, carilah solusi yang tepat dengan waktu yang cepat. Karena jika kau singkat dalam menyikapi masalah, maka tentu belenggu itu takkan megusikmu terus menerus.

Usahakan Untuk Terus Meniti Langkah Mencari Solusi Dalam Mengatasinya, Tak Peduli Rintangan Apa Yang Menghadang, Tetaplah Berusaha Sesukar Apapun Jalannya

muslimah-photography.blogspot.com

Usahakan untuk terus meniti langkah mencari solusi dalam mengatasinya, tak peduli rintangan apa yang menghadang.

Tetaplah berusaha walau sesukar apapun jalannya, karena tak ada usaha yang tak membuahkan hasil, bila memang usaha yang dilakukan sudah sungguh-sungguh dan langkah yang pasti.

Teruslah Berusaha Dan Berusaha, Karena Usaha Adalah Jembatan Terhebat Yang Harus Dijaga Erat Dalam Asa

muslimah-photography.blogspot.com

Maka, teruslah berusaha dan berusaha, karena usaha adalah jembatan terhebat yang harus dijaga erat dalam asa.

Ketahuilah pula bahwa dengan kegigihan usaha masalah apapun yang datang dalam hidup takkan membuatmu merasa putus asa dalam mengharap kebaikan dari Allah.

Oleh karenanya setelah berpikir cepat bergegaslah untuk bertindak, karena usaha yang nayata dalam menyelesaikan masalah adalah tindakan.

Percaya Dirilah, Sebab Dengan Kepercayaan Diri Yang Tinggi Pikiran Untuk Selalu Pantang Menyerah Menghadapi Masalah Pasti Akan Selalu Ada

pixabay.com

Dan percaya dirilah, sebab dengan kepercayaan diri yang tinggi pikiran untuk selalu pantang menyerah menghadapi masalah pasti akan selalu ada.

Jadi, saat masalah datang menghampiri selain bertindak dengan bijak, tanamkanlah kepercayaan diri dalam hati, agar langkah yang diambil tidak berat dan selalu menemukan semangat baru.

Jangan Lupa Untuk Selalu Menyisihkan Doa Setiap Saatnya, Sebagai Penguat Untuk Selalu Mengharap Kebaikan Dari Allah

pixoto.com

Serta Jangan lupa untuk selalu menyisihkan doa setiap saatnya, sebagai penguat untuk selalu mengharap kebaikan dari Allah.

Sebab masalah itu datang bukan tanpa sebab, maka selain berpikir untuk mencari jalan keluar, jadikanlah doa sebagai perantara untuk selalu mendapatkan solusi yang tepat dari masalah yang ada.