Sedih Saat Rencana Kita Tidak Allah Restui Itu Wajar, Itu Bukti Bahwa Kita Bukan Apa-apa Tanpa Allah

  • 2.7K
    Shares

Merasa sangat sedih saat apa yang direncanakan ternyata tidak Allah restui itu adalah sesuatu yang wajar, karena yang demikian adalah bukti bahwa kita sebagai hamba bukan apa-apa tanpa Allah.

Kita boleh merencanakan segala sesuatunya dengan sangat elegan, tapi jangan pernah lupa bahwa ada restu Allah yang harus kita perhitungkan agar saat yang direncanakan tak sesuai dengan harapan, kau tetap qana’ah dan ikhlas menerimanya.

Tidak Usah Terlalu Ringkih Saat Yang Direncanakan Tak Sesuai Dengan Kenyataan, Karena Allah Selalu Tahu Yang Terbaik Bagimu

islam.ru

Tidak usah terlalu ringkih saat yang direncanakan tak sesuai dengan kenyataan, karena Allah selalu tahu yang terbaik untukmu seperti apa dan bagaimana.

Jadi, saat yang kau rencanakan akhirnya tak seindah kenyataan, maka yakinlah bahwa Allah mempunyai sesuatu yang indah untukmu.

Tidak Usah Terlalu Mengutuk Takdir Allah, Karena Yang Ditakdirkan Allah Tentu Akan Membawa Kebaikan Padamu

vinteresah.com

Tidak usah telalu mengutuk takdir Allah, karena yang ditakdirkan Allah tentu akan membawa kebaikan padamu.

Maka, cukup kau pasrahkan saja semuanya pada Allah, dan tentang sedihmu biarlah Allah yang nanti mengubahnya menjadi bahagia.

Kesedihan Yang Menyelimuti Hati Bukan Sesuatu Yang Besar, Bila Saja Kau Tahu Bahwa Rencana Allah Selalu Indah Pada Akhirnya

qefes.net

Kesedihan yang menyelimuti hati bukan sesuatu yang besar, bila saja kau tahu bahwa rencana Allah selalu indah pada akhirnya.

Sebab, tak ada satupun kisah yang Allah tuliskan pada hambanya yang membawa keindahan diending, karena Allah selalu mempersembahkan yang terbaik.

Bersabarlah! Karena Rencana Allah Pasti Lebih Baik Dari Rencanamu

twitter.com

Maka, bersabarlah! Karena Allah pasti mempunyai rencana yang lebih baik dari rencanamu. Kau cukup tundukkan saja hatimu untuk percaya pada ketentuan-Nya.

Teruslah berprasangka baik kepada Allah, karena dengan sifat yang demikian maka akhirnya kau akan tahu bahwa rencana Allah-lah yang sesungguhnya sempurna.

Berhentilah Mengeluh, Karena Yang Kau Eluhkan Saat Ini Akan Menjadi Sesuatu Yang Paling Kau Syukuri Nantinya

girlvalue.com

Berhentilah mengeluh, karena yang kau eluhkan saat ini akan menjadi sesuatu yang paling kau syukuri nantinya.

Tetaplah tenang, jangan terlalu merasa sedih, sebab kisah yang Allah tuliskan kepadamu ini adalah pintu meraih kebaikan yang kau butuhkan sebenarnya.