Sebesar Apapun Alasanmu Bersedih, Tetaplah Sadar Bahwa Allah Selalu Ada Untuk Mendekapmu

  • 2.2K
    Shares

Kesedihan, masalah yang sulit, kejadian tidak menyenangkan, musibah besar, dan rasa sakit, semua itu datangnya dari Allah, maka pastikan kamu mengembalikannya hanya kepada Allah.

Karena sebesar apapun alasanmu mengalami kesedihan, tetaplah ingat bahwa kamu punya Allah yang maha besar, kamu punya Allah yang selalu siap untuk mendekapmu.

Jangan Takut Sendirian, Karena Allah Tidak Pernah Sekalipun Meninggalkanmu

instagram.com/shintakwee

Sebab itulah mengapa kamu jangan pernah takut sendirian dalam masalahmu, dalam kesedihanmu, dan dalam rasa sakitmu. Karena Allah tidak akan pernah sekalipun meninggalkanmu.

Allah akan selalu didekatmu, bahkan sangat dekat, hanya saja kamu kadang tak menyadari yang demikian, sehingga kesedihanmu selalu saja menghujam pedih.

Hapus Air Matamu, Karena Tidak Pantas Jika Kamu Menangis Sedangkan Allah Selalu Ada Untukmu

Catatan Hati Seorang Istri

Jadi mulai sekarang hapuslah air mata kesedihanmu, tenangkan hatimu dengan terus percaya bahwa Allah selalu bersamamu.

Karena sangatlah tidak pantas jika kamu menangis dan terus-terusan meratapi kesedihanmu, sedangkan Allah selalu ada untukmu.

Kamu Punya Allah Yang Maha Segalanya, Maka Jangan Khawatir Masalah Yang Membuatmu Sedih Tidak Menemukan Titik Temu

instagram.com/shintakwee

Selalu ingatlah bahwa kamu punya Allah yang maha segalanya, maka jangan khawatir masalah yang membuatmu sedih tidak menemukan titik temu dan jalan keluar yang baik.

Sebab Allah akan selalu membantumu, Allah akan selalu menunjukkan jalan keluar terbaik untukmu, jika kamu sendiri mampu menyadari bahwa bersama Allah kamu akan baik-baik saja.

Tetaplah Yakin Bahwa Bersama Allah Kamu Akan Bisa, Bersama Allah Kamu Akan Selalu Kuat

instagram.com/shintakwee

Sesulit dan sebersedih apapun kondisimu saat ini, tetaplah yakin bahwa bersama Allah kamu akan bisa, bersama dengan Allah kamu akan selalu kuat dan tegar.

Sebab tidak ada kesedihan yang abadi, smeua akan berakhir dengan semesinya, dan tugasmu saat ini hanya terus yakin bahwa bersama Allah kamu akan mampu lalui semuanya dengan baik.

Allah Tidak Akan Pernah Tega Melihatmu Terpuruk Terlalu Lama, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Benar-Benar Yakin Kepada-Nya

instagram.com/shintakwee

Dan satu hal lagi yang harus kamu ingat, bahwasannya Allah itu maha baik maka tentu Dia tidak akan pernah tega melihatmu terpuruk terlalu lama dalam kesedihanmu.

Sebab itulah mengapa kamu harus bisa mengendalikan hatimu selalu bijaksnaa, kamu harus benar-benar yakin kepada-Nya walau benar keadaanmu kian sulit dan membuat hatimu menjerit sakit.