Sebelum Kau Mengeluh Tentang Suami Atau Istrimu, Pikirkan Bagaimana Dulu Kau Meminta Dipertemukan Pada Allah

Sebelum kamu mengeluh tentang suami dan istrimu, fikirkanlah terlebih dahulu bagaimana dulu kau meminta kepada Allah agar cepat dipertemukan, kau setiap saat memanjatkan doa agar Allah segera mempersatukan dirimu dengannya dalam ikatan suci pernikahan.

Tetapi ketidak tahuanmu dalam bersyukur terkadang membuatmu lupa akan doa-doa yang telah kau panjatkan tersebut, sehingga satu kesalahan pasanganmu menjadi awal untuk mengeluhkan segala hal yang telah Allah tetapkan kepadamu.

Iya, tak jarang dari kita yang telah diberi amanah seorang teman hidup, tetapi masih saja suka mengeluh hanya karena setelah lama bersama Allah perlihatkan kita pada kekurangannya, padahal kekurangan itu Allah perlihatkan tak lain hanya karena agar kita bisa benarbenar menjadi penyempurna kekurangannya.

Kekurangan Pasanganmu Adalah Peluang Agar Kau Benar-Benar Menyempurnakan Agama Dan Hidupnya Melalui Kelebihanmu

thesundaily.my

Kekurangan pasanganmu adalah peluang agar kau benar-benar menyempurnakan agama dan hidupnya melalui kelebihanmu, karena memang niatmu bersamamu bukan hanya sekedar untuk memadu kisah cinta yang Elegan, namun untuk menyempunakan separuh agamanya.

Jadi ketika kekurangannya nampak didepan matamu, cobalah untuk ikhlas dan bersabar, sebab kamupun juga mempunyai kekurangan, namun hanya saja pasanganmu mempunyai kelebihan tidak pernah mengeluhkan kekuranganmu.

Tujuanmu Menikah Adalah Saling Menyempurnakan, Maka Saat Allah Perlihatkan Kekurangan Masing-Masing Cobalah Untuk Mengingat Niatmu Menikah

alieshakirana.blogspot.co.id

Tujuanmu menikah adalah untuk saling menyempurnakan, maka saat Allah perlihatkan kekurangan masing-masing cobalah untuk mengingat niatmu kembali ketika memilihnya sebagai tumpuan hidup.

Tak bisakah kau menyadari bahwa pasanganmu juga sama sepertimu, yang terkadang salah dan luput, ntah dalam bersikap ataupun berperilaku dalam melaksanakan tugasnya, lalu untuk apa mnegeluh jika dirimu juga pernah demikian.

Bersabarlah, Karena Memang Tak Ada Yang Sempurna Didunia Ini, Dan Kukarangan Pasanganmu Adalah Bukti Bahwa Hanya Allah Yang Maha Sempurna

utusan.com.my

Bersabarlah, karena memang tak ada yang sempurna didunia ini, dan kekurangan pasanganmu adalah bukti bahwa hanya Allah yang maha sempurna, maka sempurnakanlah yang kamu eluhkan kekurangannya kepada Allah, agar dengan izin-Nya Dia menyempurnakannya dengan hidayah-Nya.

Jangan kau eluhkan kekurangan yang terdapat pada pasanganmu kepada selain Allah, karena jika kau berlaku demikian maka sama saja kau sendiri tengah membuka aibmu.

Sebab hubungan suami istri sama seperti sebuah pakaian, yang berguna untuk menutupi kekurangan masing-masing, dan kekurangan itu sama halnya sengan sebuah aib.

Bersyukurlah Dengan Bijak Sebab Dari Kekurangannya Tersebut Bersumber Pahala-Pahala Syurga, Jika Kamu Pandai Menyempurnakannya Dengan Kelebihanmu

kontrobasi.blogspot.co.id

Bersyukurlah dengan bijak, sebab dari kekurangannya tersebut akan bersumber pahala-pahala syurga, jika dirimu pandai menyempurnakannya dengan kelebihan yang kamu miliki.

Jika kekuragannya terletak dari sikap dan perilakunya yang kurang baik, maka sudah sepantasnya kamu sebagai pasangannya harus bisa mengingatkan dan mengarahkan kejalan yang baik.

Karena pasangan suami dan istri ini ibarat satu tim kesatuan, yang sampai kapanpun harus selalu berpegangan tangan menjadi lebih baik, bukan malah saling menghancurkan dengan mengeluhkan kekurangan masing-masing.

Saat Kau Begitu Ingin Mengeluh, Ingatlah Kebaikan-Kebaikan Yang Telah Ia Persembhakan Selama Ini, Jangan Kau Hapus Hanya Dengan Satu Kesalahannya

thoughtsonfilms.com

Saat kau begitu ingin mengeluhkan kekurangannya, ingatlah kebaikan-kebaikan yang telah ia persembahkan kepadamu selama ini.

Jangan sampai kau hapus kelebihannya hanya dengan satu kesalahan yang kau sebut sebuah kekurangan, karena kamupun juga sama sepertinya, yang memiliki kekurangan pada dirimu, namun hanya saja saat ini masih menutup kekurangan tersebut.