Sebaik-baiknya Wanita Pasti Akan Nurut dan Patuh Pada Hal-hal Kebaikan Bukan Kemaksiatan

  • 6.3K
    Shares

Menjadi wanita yang baik sebenarnya tidak terlalu sulit dan untuk melihat atau menandai mana wanita yang baik dan mana wanita yang masih belum baik juga tidak sulit. Cukup dengan melihat apakah wanita itu mau diajak melakukan hal-hal yang bai atau tidak.

Sebab wanita yang baik atau sudah menjadi baik biasanya akan patuh dan nurut bila diajak untuk melakukan hal-hal yang baik. Tentu saja kebaikan itu baik untuk agama dan juga baik untuk dirinya sendiri.

Wanita Yang Baik Pasti Mau Diajak Untuk Melakukah Hal-Hal Kebaikan, Termasuk Diajak Untuk Taat Beribadah

scmp.com

Wanita yang bai biasanya pasti akan mau atau bahkan merasa senang bila diajak untuk melakukan hal-hal kebaikan, terasuk diajak untuk taat beribadah. Akan mau dan tidak marah bila diingatkan untuk menjaga ibadahnya.

Wanita Yang Baik Pasti Bakalan Mau Diajak Untuk Melakukan Hal-Hal Yang Mendatangka Kebaikan Bagi Orang Lain

tempo.co

Wanita yang baik pasti bakalan mau dan bahkan senang bila diajak untuk melakukan hal-hal yang mendatangkan kebaikan bagi orang lain, semisal melakukan kegiatan amal atau kegiatan sosial.

Melakukan itu semua walau tidak mendapatkan bayaran pasti akan membuat hatinya merasa senang dan bersyukur bisa diberikan kesempatan atau diajak melakukan itu semua.

Wanita Yang Baik Pasti Tidak Akan Merasa Tersinggung Bila Ditegur Untuk Lebih Menjaga Tutur Kata Dan Tingkahnya Agar Lebih Sopan

mforum.cari.com.my

Tidak akan pernah merasa tersinggug itulah yang akan dirasakan oleh wanita baik bila ditegur atau diingatkan agar lebih menjaga tutur kata atau tingkah lakunya agara lebih sopan.

Sebaliknya dia akan merasa bersyukur apabila ada temannya atau ada seseorang yang dikenalnya mau mengingatkan dirinya. Tentu saja orang yang baik akan mengingatkan dengan cara yang baik dan benar.

Wanita Yang Baik Pasti Mau Diajak Untuk Belajar Memperdalam Ilmu Pengetahuan Agamanya

blogcasa.wordpress.com

Wanita yang baik pasti akan mau dan bahkan senang bila ada yang mau mengajarinya atau mengajaknya untuk memperdalam pengetahuan agamanya. Akan senang diajak berkumpul bersama banyak muslimah yang sedang melakukan pengajian atau kajian ke Islaman. Karena memperdalam ilmu agama tidak harus selalu ke pesantren namun juga tidak cukup didapat disekolah atau dengan cara belajar sendiri.

Wanita Yang Baik Pastinya Bakalan Bergaul Dengan Sesama Wanita Baiknya Namun Tidak Benci Pada Wanita Yang Masih Belum Baik

muslimgreeting.com

Salah satu tandanya wanita yang baik adalah mereka pastinya akan bergaul dengan wanita yang sama-sama baik pula. Namun meski begitu wanita yang baik tidak akan merasa dirinya sudah menjadi orang yang baik dan tidak akan membenci atau menjauhi wanita yang masih belum baik. Sebalikya mereka akan mengajaknya mereka yang masih belum baik agar menjadi lebih baik.

Jadilah Wanita Yang Baik Yang Tidak Sulit Diajak Melakukan Kebaikan Untuk Diri Sendiri Dan Juga Orang Lain

vemale.com

Mari menjadi wanita yang baik, yang tidak sulit untuk diajak melakukan hal-hal kebaikan untuk dirimu sendiri dan juga bagi oraang lain. Jika sulit mari memulainya dengan melakukan hal-hal yang mendatangkan kebaikan untuk diri sendiri baru perlahan kita belajar melakukan hal-hal yang mendatangkan kebaikan bagi orang lain.