Sebaik-baiknya Penjagaan Diri Adalah Menjaga Hati Agar Tetap Bersih Dan Memiliki Niat Yang Baik

Iya, sebaik-baiknya penjagaan diri adalah menjaga hati agar tetap bersih dan memiliki niat yang baik. Karena segala perbuatan yang akan kita lakukan tergantung bagaimana niat didalam hati, maka saat keadaan hati selalu terkontrol dengan baik, sikap dan perilaku yang kita lakukanpun akan menjadi baik.

Jagalah Selalu Hatimu Karena Tidak Bermanfaat Sehat Lahirmu Jika Hatimu Sakit

hijabitopia.blogspot.co.id

Maka dari itu senantiasalah menjaga hati, karena tidak bermanfaat sehat lahirmu jika keadaan hatimu dalam keadaan sakit. Dan artian sakit disini adalah dalam keadaan tidak baik, karena saat hati terjaga dengan baik maka jasmanipun akan selalu baik dirasa.

Hatimu Adalah Kunci Dari Setiap Perbuatan Yang Akan Kamu Lakukan

en.southlive.in

Karena hatimu adalah kunci dari setiap perbuatan yang akan kamu lakukan, jika hatimu dapat selalu terjaga dan terkendali dengan baik, maka untuk mengendalikan segala tindakan yang akan kamu lakukan tentu bukan hal yang sulit lagi.

Baik Buruknya Akhlakmu Terletak Pada Terjaga Dan Tidaknya Hati Yang Kamu Miliki

youtube.com

Dan baik buruknya akhlaqmu terletak pada terjaga dan tidaknya hati yang kamu miliki, dan jika kamu menginginkan tindakan yang kamu lakukan berbuah baik dengan akhlaq mulia, maka tetaplah menjaga keadaan hati yang kamu miliki dengan baik dan bijak.

Ketika Dirimu Dengan Tekun Menjaga Kesucian Hati, Maka Dengan Sendirinya Sikap Dan Perilakumu Akan Terjaga

reuters.com

Karena ketika dirimu dengan tekun menjaga kesucian hati yang kamu miliki, maka dengan sendirinya sikap dan perilakumu akan juga terjaga dengan mudahnya, sehingga semua tindakan yang kamu lakukan akan tetap terkendali dengan penuh kebijaksanaan.

Karena Saat Hati Terjaga Dengan Baik, Maka Diripun Akan Terhindar Dari Hal-Hal Buruk Yang Dapat Merusak Jati Diri

www.npr.org

Karena saat hati terjaga dengan baik, maka diripun akan terhindar dari hal-hal buruk yang dapat merusak jati diri, sebab tak sedikit seseorang kehilangan jati dirinya hanya karena ia tidak bisa menjaga keadaan hatinya agar selalu tetap baik dan bijaksana.

Sebab itulah menagapa menjaga hati itu dikatakan dengan penjagaan diri yang paling utama, karena saat hati terjaga keasriannya dengan kebaikan maka sudah tentu akan menjadi bersih dan sennatiasa memiliki niat yang baik, sehingga setiap tindakanpun akan terkendali dengan mudah dan bijaksana.