Sebaik Apapun Mantan Pilihanmu, Akan Lebih Baik Jodoh Pilihan Allah

  • 13K
    Shares

Sebaik apapun mantan pilihanmu akan lebih baik jodoh pilihan allah, maka tidak usah banyak memimilih dan memilah bila akhirnya tak ada satupun yang bisa diajak serius, dan akhirnya hanya punya banyak mantan.

Mungkin tujuanmu benar, ingin memilih yang terbaik, tapi bila yang kamu tempuh adalah pacaran sungguh yang demikian hanya akan mendatangkan murka allah.

Nggak Perlu Koleksi Mantan Untuk Mencari Jodoh Terbaik. Cukup Pantaskan Diri Dihadapan Allah, Agar Kamu Dipasangkan Dengan Yang Baik

pinterest.com

Jadi nggak perlu koleksi mantan untuk mencari jodoh terbaik. cukup pantaskan diri dihadapan allah, agar kamu dipasangkan dengan yang baik pula.

karena bila diri telah terpelihara dengan baik, maka tidak mungkin allah akan memasangkanmu dengan yang tidak baik.

Koleksi Mantan Bukannya Menambah Refrensi Tentang Jodoh Terbaik, Tapi Malah Koleksi Dosa

weheartit.com

Dan mengoleksi mantan bukannyq menambah refrensi tentang jodoh terbaik, justru yang demikian hanya akan membuatmu menjadi jodoh yang buruk bagi jodohmu.

Dan ketahuilah mengoleksi mantan dengan tujuan memilih yang terbaik sebenarnya adalah cara yang salah, karena harusnya yang terbaik tidak dapat dipilih dengan jalan pacaran.

Lebik Baik Sendiri Dulu Sembari Melakukan Perbaikan Diri, Agar Jodoh Yang Datang Nanti Adalah Jodoh Yang Beneran Baik

pinterest.com

Maka alangkah lebih baiknya bila kamu sendiri dulu sembari melakukan perbaikan diri, agar jodoh yang datang nanti adalah jodoh yang baik.

Karena bila kamu telah baik maka pasti allah akan mempersembahkan padamu seseorang yang memang sudah baik pula.

Wanita Yang Baik Hanya Untuk Lelaki Yang Baik, Maka Jadikanlah Dirimu Baik Agar Kamu Allah Persembahkan Pada Lelaki Yang Baik

pinterest.com

Lagipula bukankah allah sudah membocorkan peeihal tentang jodoh dalam surat an-nur, bahwa wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik, dan begitu pula sebaliknya, wanita yang buruk hanya diperuntukkan bagi lelaki yang buruk pula.

Maka, Jadikan Diri Baik Dulu Agar Allah Memilihkan Untukmu Seseorang Yang Baik Pula

pinterest.com

Maka jadikan diri baik dulu agar allah memilihkan untukmu seseorang yang baik pula. Kamu tidak usah sibuk memilih yang baik lewat pacaran, cukup diam dalam perbaikan diri, dan jangan pernah jenuh dengan aturan allah.