Sandarkanlah Bahagiamu Pada Allah, Agar Dalam Kondisi Apapun Kamu Tidak Pernah Kehilangan Kedamaian Hidup

  • 4.3K
    Shares

Taukah kamu kunci memperoleh kebahagian hidup yang sesungguhnya? Yaitu sandarkanlah rasa bahagiamu pada Allah, agar dalam kondisi apapun kamu tidak pernah kehilangan kedamaian hidup.

Karena saat kedamaian selalu Allah sandingkan kepadamu, maka tak peduli Allah memberimu kisah sedih atau kisah bahagia, tentu semuanya akan membuatmu tetap baik-baik saja menjalani kehidupanmu.

Mengapa? Sebab saat kamu bersandar pada Allah, maka apapun yang terjadi pasti Allah akan senantiasa mendekapmu dengan kasih sayang-Nya.

Jangan Berharap Bahagia Dari Selain Allah, Bila Tidak Maka Kamu Akan Terjerumus Dalam Kecewa Yang Sangat Menyakitkan

instagram.com/henynraln

Maka dari itu, jangan pernah kamu teledor berharap kepada selain-Nya, jangan pernah kamu ingkari kasih sayang Allah yang selama ini telah begitu murahnya diberikan kepadamu, karena bila tidak maka sungguh kamu akan merugi dalam kekecewaan yang sangat menyakitkan.

Jagalah Hatimu Untuk Terus Mengharap Kebaikan Dari Allah, Bukan Kepada Selain-Nya

instagram.com/henynraln

Jagalah hatimu untuk terus megharap kebaikan dari Allah, bukan kepada selain-Nya. Tetaplah ikat keyakinanmu pada Allah, walau kini kamu tengah terluka karena takdir buruknya, karena bagaimanapun pada akhirnya Allah akan menggantimu dengan kisah yang lebih baik dan mendamaikan.

Sadarkanlah Hatimu Untuk Selalu Mengingat Bahwa Allah lah Pemilik Kebahagian Yang Maha Sempurna

instagram.com/henynraln

Sadarkanlah hatimu untuk selalu mengingat bahwa Allah lah pemilik kebahagiaan yang maha sempurna. Sebab, dengan mengingat demikian, maka seperti apapun kondisimu, baik dalam keadaan senang ataupun sebaliknya, tentu yang nama damai itu akan kamu rasakan setiap saatnya, hingga akhirnya kamu tidak akan pernah mempunyai kesempatan untuk mengeluh.

Bila Kamu Sempurnakan Harapanmu Hanya Pada Allah Semata, Maka Tentu Dalam Keadaan Seperti Apapun Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Kecewa

instagram.com/henynraln

Maka sempurnakan rasa berharapmu hanya kepada Allah, karena bila kamu sempurnakan harapanmu hanya kepada-Nya, tentu dalam keadaan seperti apapun kamu tidak akan pernah merasakan kecewa, tapi melainkan bersyukur dan terus bersyukur.

Kamu Akan Selalu Baik-Baik Saja Menjalani Kehidupanmu, Ntah Dalam Keadaan Diuji Ataupun Tidak, Rasanya Akan Tetap Sama-Sama Mendamaikan

instagram.com/henynraln

Dan pastinya, kamu akan selalu baik-baik saja menjalani kehidupanmu, ntah dalam keadaan diuji ataupun tidak, rasanya akan tetap sama-sama mendamaikan.

Tapi ingat, damai itu bukan hanya karena kamu merasa senang semata, tapi dalam sedihpun kedamaian dapat dirasa. Buktinya tak sedikit orang yang merasa sedih, tapi ia tetap baik-baik saja sebab keyakinannya pada Allah begitu besar.