Sakit Karena Dikhianati Sebenarnya Cara Allah Mengajarimu Agar Kau Tak Berbuat Demikian

  • 42.2K
    Shares

Hal yang sangat menyedihkan adalah saat kau jujur dan percaya pada seseorang tapi dia berdusta padamu, saat dia telah berjanji padamu tapi dia mengingkarinya, saat kau memberikan perhatian namun dia tidak menghargainya.

Sakit…iya, memang sagat menyakitkan dirasa saat hati terluka sebab kecewa telah dikhianati, tetapi harus kamu sadari bahwa sakit karena dikhianati sebenarnya adalah cara Allah untuk mengajarimu agar kamu tidak tidak berbuat demikian.

Jangan Pernah Menyesali Atas Apa Yang Terjadi Padamu, Karena Sebenarnya Hal-Hal Yang Kau Alami Sedang Mengajarimu Caranya Bersabar

tribunnews.com

Maka jangan pernah menyesali atas perbuatan baik yang telah kamu persembahkan untuknya, jangan menyesali apa-apa yang telah terjadi padamu, karena sebenarnya hal-hal yang kamu alami sedang mengajarimu caraanya bersabar.

Saat orang yang kamu percaya berdusta padamu atau tidak menepati janjinya atau tidak menghargai perhatian yang kamu berikan, sebenarnya dia telah mengajarimu agar kau tidak berperilaku seperti dia.

Rasa Sakit Yang Kamu Alami Karena Dikhianati Adalah Cara Allah Untuk Mengajarimu Agar Menjadi Insan Yang Lebih Jujur

dream.co.id

Rasa sakit yang kamu alami karena dikhianati adalah cara Allah untuk mengajarimu agar menjadi insan yang lebih jujur lagi, maka saat kau begitu sakit dan ingin rasanya meluapkan amarahmu dengan tindakan yang tak berguna.

Sadarilah bahwa Allah maha adil dalam memberi pembalasan, karena setiap tindakan yang kita lakukan pada akhirnya akan kembali pada diri kita sendiri.

Dan begitu juga dengan ia yang telah mengkhianatimu, karena pada saatnya tiba ia juga akan merasakan sakit seperti yang kamu rasakan saat ini oleh ketidak jujuran orang lain pula.

Tidak Menyenangkan Memang Menjadi Orang Yang Dikecewakan, Tetapi Hal Itu Cara Allah Agar Kau Tidak Terlalu Berharap Pada Selain-Nya

pontianak.tribunnews.com

Tidak menyenangkan memang menjadi orang yang dikecewakan, tetapi hal itu cara Allah agar kamu tidak terlalu berharap pada selain-Nya.

Maka dari itu saat kamu percaya terhadap seseorang jangan sampai hilang kontrol dengan melupakan berharap kepada kebaikan Allah, karena biasanya orang yang percaya sepenuhnya lupa sehingga terlalu berharap padanya dengan hati penuh.

Sangat Sakit Memang Jika Dikhianati Oleh Orang Yang Dipercaya, Tetapi Lebih Sakit Lagi Jika Kita Tak Dipercaya Allah Untuk Menerima Hidayah-Nya

beranda.co.id

Sangat menyakitkan memang jika dikhianati oleh orang yang dipercaya, tetapi lebih sakit lagi jika kita tak dipercaya Allah untuk menerima hidayah-Nya, sebab keteledoran kita dalam berharap kepada selain-Nya.

Iya, boleh saja kita percaya kepada manusia, tetapi jangan sampai kita berharap berlebihan padanya, karena yang patut menggenggam harapan kita hanyalah Allah, dan bila saatnya tiba Allah akan melepaskan jika memang hal itu terbaik, sehingga hatipun tidak akan kecewa.

Tak Apa-Apa Jika Dihari Kemaren Ataupun Hari Ini Kita Telah Dikecewakan, Karena Kita Punya Allah Yang Tidak Akan Pernah Mengecewakan Kita

sidomi.com

Jadi, tak apa-apa jika dihari kemaren ataupun hari ini kita telah dikecwakan, tidak usah membenci ataupun mendendam, hanya karena kita merasa menyesal telah berbuat baik kepadanya.

Karena kita punya Allah yang pasti membalasnya sesuai dengan perbuatan yang ia lakukan kepada kita, dan tentunya pembalasan Allah tidak akan pernah mengecewakan kita.