Saat Dirimu Bangga Dengan Agama Islam, Maka Banggalah Pula Dengan Terus Taat Pada Aturannya

  • 4.2K
    Shares

Pada jaman sekarang banyak diantara kita yang menyuarakan “Aku bangga dengan islam”, tetapi semua itu hanyalah bualan belaka, karena tak sedikit yang hanya berkoar dimulut tetapi hati masih saja berqiblat pada agama lain.

Sikap dan perilaku tidak mencerminkan seorang muslim, padahal jika dirimu memang begitu bangga dengan agama islam, maka banggalah pula dengan segala aturan-aturannya, jangan hanya bertingkah dan melangkah semaumu dan seadanya, karena Allah sudah begitu bijaksana mengaturnya dalam sebuah syari’at.

Jangan Hanya Dimulut Saja Berkata “Aku Hamba Allah”, Tetapi Kelakuan Hamba Syetan

youtube.com

Jangan hanya dimulut saja berkata “Aku hamba Allah”, tetapi sikap dan perilaku hamba syetan, karena tak sedikit dari kita yang tahu bahwa melakukan sesuatu yang menghinakan seperti korupsi, bisnis uang riba, dan yang paling semarak dikalangan anak muda adalah pacaran, adalah dilarang dalam islam, tetapi masih saja keenakan mengerjakannya.

Dan ini semua disebabkan jika ilmu hanya sekedar pengetahuan bukan pengamalan, dan keimanan hanya sekedar wacana belaka tanpa penerapan yang pasti melalui amal,

Jangan Hanya Dimulut Saja Berkata “Aku Beriman Kepada Allah”, Tetapi Hati Tak Bisa Menghadap Allah

readingthepictures.org

Jangan hanya dimulut saja berkata “Aku beriman kepada Allah”, tetapi hati tak bisa menghadap Allah, buktinya tak jarang pula diantara kita yang mengabaikan shalat hanya karena tergoda dengan kemegahan dunia seperti halnya mengutamakan pekerjaan.

Banyak yang meninggalkan kewajiban meghamba kepada Allah hanya karena lebih menghamba pada kilauan dunia.

Jangan Hanya Dimulut Saja Berkata “Tuhanku Hanya Allah”, Tetapi Masih Saja Hati Mengtuhankan Keindahan Dunia

nytlive.nytimes.com

Jangan hanya dimulut saja berkata “Tuhanku hanya Allah”, tetapi masih saja hati mengtuhankan keindahan dunia. Karena banyak diantara kita yang melupakan bertuhan pada Allah, hanya karena tengah dihadapkan kepada keadaan dunia yang nampak baik memukau didepan mata.

Jangan Hanya Dimulut Saja Berkata “Cinta Karena Allah”, Tetapi Masih Saja Mengtuhankan Cinta Manusia Diatas Segalanya

24h.com.vn

Jangan hanya dimulut semata berkata “Cinta karena Allah”, tetapi hati masih saja mengtuhankan cinta manusia diatas segalanya, karena banyak diantara kita yang terjerumus kepada kisah roman picisan hanya karena melihat kebaikannya yang nampak jelas didepan mata, sehingga hatipun tertutupi dengan nafsu dan berbuat sesuatu yang dibenci oleh Allah.

Saat Kau Mengakui Islam Sebagai Agamamu, Dan Allah Adalah Tuhanmu, Maka Ikutilah Pula Aturan Yang Allah Tetapkan Dalam Islam

glamour.com

Maka dari itu, saat kau benar-benar mengakui islam sebagai agamamu, dan Allah adalah tuhanmu, serta Nabi Muhammad adalah panutanmu, maka ikutilah pula aturan yang telah Allah tetapkan dalam islam melalui ajaran-ajaran yang telah dibawa oleh Nabi Muhammad SAW.